PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

TNI Berhasil Amankan 4 Terduga Pelaku Panah Wayer Kota Gorontalo

0

Winnet.id Gorontalo – Tak berselang lama pasca kejadian penembakan panah wayer yang terjadi di kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Anggota TNI Dari Makorem 133 Nani Wartabone bersama Jajaran Kodim 1304, berhasil mengamankan 4 remaja yang diduga terlibat dalam aksi penembakan tersebut.
Keempat remaja tersebut masing-masing AL (18) warga Desa Owata, kec. Bulango ulu, RS (17) warga Desa Podutama, Kabupaten Gorontalo, RR (15), warga Kelurahan Donggala, serta IT (19) Warga Kelurahan Biawu.
Usai tangkap, Keempat remaja yang diamankan anggota TNI ini, kemudian dibawa ke Koramil 1304-02 Kota Selatan untuk dimintai keterangannya, sebelum akhirnya diserahkan kepada kepolisian Polsek Kota Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.
Sebelumnya, pada ahad (9/2/2019), tepatnya pukul 01.00 dini hari, telah terjadi aksi penembakan menggunakan panah wayer di JL. Husni Thamrin, Keluarahan Limba U1, yang dilakukan orang tak dikenal (OTK). Dari kejadian tersebut, Usman (38) warga Bongomeme, yang berprofesi sebagai buruh dipasar sentral, harus dilarikan ke rumah sakit, dikarenakan lehernya tertembus anak panah yang dilontarkan pelaku.
Kini korban sudah dilarikan ke RSAS untuk mendapatkan penanaganan medis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.