PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Wabup Gorut Buka Sosialisasi Program Pelayanan Pajak

0

Winnet.id, Gorontalo Utara – Pentingnya pelayanan perpajakan dalam meningkatkan roda pemerintahan. Olehnya pemerintah daerah terus mendorong pelayanan melalui sinergitas antara pemerintah desa, kecamatan dan pihak pelayanan pajak untuk saling bekerja sama.

Kerja sama ini terlihat saat gelaran sosialisasi tata cara pendaftaran dan penghapusan nomor wajib pajak, yang diselenggarakan kantor pajak pratama gorontalo.

Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu membuka secara resmi sosialisasi tatacara pendaftaran dan penghapusan nomor wajib pajak. Program ini dinilai sangat membantu kelancaran pajak dan mendorong pembangunan daerah, khususnya kabupaten gorontalo utara.

Usai meberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menjelaskan, betapa pentingnya pajak dalam mendorong roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Sampai saat ini pihaknya sudah melakukan sosialisasi terhadap jajaran pemerintah desa dan kecamatan menyangkut pelayanan perpajakan. Tidak hanya pemberian sosialisasi, pihaknya akan melakukan control, pengawasan dan monitoring langsung hingga ke tingkat desa.

Lebihkanjut Wabup menambahkan, usai sosialisasi pihaknya akan mengevaluasi sebagai langkah kepastian proses pemutahiran data pajak berjalan sesuai harapan.

(win03)

Leave A Reply

Your email address will not be published.