DAERAHKota Gorontalo

Wakapolres Gorontalo Kota Roadshow Sejumlah Mapolsekta Se-Kota Gorontalo.

winnet.id Gorontalo – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI – Polri, Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam penanganan Pandemi Covid-19 serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Wakapolres Gorontalo Kota menyambangi Mapolsekta Kota Timur untuk mengecek serta memberikan pembinaan kepada institusinya dalam menjalankan tugasnya, terutama peran dari Tiga Pilar yang berada di setiap Kelurahan se-Kecamatan Kota Timur, Rabu (16/09/2020).

Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Boby Rahman,SE mengatakan, bahwa tujuan kali ini merupakan supervisi program Polres Gorontalo Kota yang dijembatani oleh bidang Sumber Daya Manusia (SDM).

” jadi hari ini kami mengunjungi beberapa polsek untuk mengecek serta memberikan masukan sudah sejauh mana kegiatan yang dilaksanakan, sehingga apa yang dicita-citakan oleh Pemerintah sinergitas TNI Polri dan Pemerintah berjalan dengan baik,” katanya.

untuk Polsek kota timur, kota Gorontalo sejauh ini hasil pengamatan dan evaluasi kami, memiliki inovasi baru dengan menyediakan layanan wifi gratis bagi siswa yang hendak melakukan daring.

” jadi ini merupakan keunggulan yang dimiliki oleh Polsek kota Timur,” jelasnya.

Ia berharap, agar TNI,Polri, Pemerintah Daerah terutama tiga pilar terus menjaga kekompakan,sinergitas, serta terus mematuhi protokol kesehatan.

” hal ini sangat penting, apalagi di tengah pandemi covid-19,” harapnya.

Kegiatan yang bertempat di Mapolsekta Kota Timur tersebut dihadiri langsung Kapolsek Kota Timur dan Jajarannya, Serta Tiga Pilar Kelurahan Moodu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: