PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Wow Amazing ; Hadir Di Gorontalo, OnCall Berikan Banyak Manfaat untuk Driver dan User.

0

WINNET.ID GORONTALO – Satu lagi Aplikasi karya anak bangsa yang mendominasi jagat ojek online (ojol) di Indonesia, salah satu jasa terbaik, yang belum lama ini menjadi topik menarik dikalangan driver Ojol, dan taksi online (Taxol) Indonesia, salah satunya dikota Gorontalo, yaitu Aplikasi yang dikembangkan PT Kerja Membangun Negeri ini, sudah menarik ribuan mitra driver online diberbagai daerah, termasuk di beberapa Kota besar yang ada di Indonesia, tidak luput Kota Gorontalo,yakni OnCall.

“Taxi Online dan Ojek Online saat ini, adalah kebutuhan masyarakat yang tidak asing lagi, sudah ada beberapa aplikator mengembangkan bisnis ini di berbagai kota di Indonesia, salah satu pendatang baru OnCall siap meramaikan industri transportasi online. Dan untuk Kota Gorontalo Oncall hadir, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Ini merupakan bisnis terobosan baru di Indonesia. Selain daftarnya gratis, mitra OnCall baik Driver maupun Provider akan menerima banyak manfaat, selain gratis bisa dikerjakan tanpa mengganggu kerja pokok kita,”jelas Bro Ipul, tim kerja manajemen OnCall Gorontalo, Kamis (11/02/2021).

Waktu kerja bisa atur sendiri, bisa kerja team, kerjanya juga mudah dan pastinya akan cepat berkembang apabila fokus dalam bisnis ini dan juga tidak melanggar regulasi yang ada, jadi untuk para pengguna jasa kami silakan download aplikasi OnCall untuk dapat memesan jasa transportasi kami,”sambungnya.

Ditambahkan pula, OnCall memberikan bonus, yang berbeda dari aplikator lain, yaitu penghasilan yang nominalnya jutaan rupiah dari tim driver yang terbentuk, juga dipermudah dengan fitur pesan sendiri dan pilh driver.

Hal ini jelasnya, memberikan keleluasaan bagi para mitra driver oncall dalam menjalankan aktifitasnya dan tidak terganggu dalam bayang-bayang suspend akun selain itu juga memberikan kenyamanan kepada para customer dapat memilih drivernya sendiri.

“Insha Allah kami secepatnya akan melakukan launching di Gorontalo, sebab saat ini kami masih terus melakukan perekrutan driver dan sosialisasi penggunaan aplikasi kepada konsumen, tutupnya. (Team OnCall Gorontalo)***

Leave A Reply

Your email address will not be published.