PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Wujudkan Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan, Sekda Gorut Siap Terapkan Instruksi Gubernur

0

Winnet.id – Pemerintah Gorontalo Utara memastikan tetap menjalankan Instruksi Presiden dan Gubernur, dalam memutus penyebaran Covid-19 di Gorontalo. Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah Gorut Ridwan Yasin pada rapat Forkopimda bersama Gubernur Rusli Habibie, Selasa (17/11/2020).

Ridwan meminta agar semua elemen masyarakat, ataupun instansi yang ada, untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Mari kita mengikuti instruksi pemerintah, sebagai upaya dalam memutus mata rantai Covid-19, yang hingga saat ini belum berakhir,” kata Ridwan.

Ditambahkannya, dalam pertemuan kali ini, lebih mengutamakan membahas tentang soal penindakan tegas oleh pemerintah bersama unsur Forkopimda, bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dinyatakan juga, dari kesepakatan semua Kabupaten/kota dan unsur Forkopimda bersama Gubernur, lebih membahas terkait tindakan tegas yang akan diberikan kepada pelanggar protokol kesehatan.

“Sehingga pemerintah tidak tanggung-tanggung dengan tindakan tegas itu, demi sebuah daerah dan masyarakat itu sendiri,” tegas Ridwan ditemui di Rujab Gubernur.

Lebih lanjut, khusus untuk Gorontalo Utara, pihaknya akan menindaklanjuti seluruh Instruksi yang dikeluarkan, tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.