PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Zulkarnain Suleman ” Kami Salut Atas Kinerja PCNU Gorut”.

0

WINNET.ID GORONTALO – Ketua PWNU Provinsi Gorontalo, Dr. H. Zulkarnain Suleman mengapresiasi serta mengakui kinerja dari PCNU Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dibawah kepemimpinan Sekda Gorut Ridwan Yasin.

Hal ini di ungkapkan pada saat memberikan sambutan dalam acara dialog Aswaja yang dirangkaikan dengan Rakerda NU Gorut.

kegiatan yang bertempat di ballroom Hotel Aston Kota Gorontalo, Sabtu (21/11/2020) ini turut dihadiri oleh Bupati Gorut Indra Yasin, Sekda Gorut Ridwan Yasin, jajaran Pimpinan dan Pengurus PWNU Provinsi Gorontalo dan PCNU Kabupaten Gorontalo Utara.

Ketua PWNU Provinsi Gorontalo Dr.H.Zulkarnain Suleman mengatakan, bahwa Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Gorontalo Utara sangat kami apresiasi terhadap kemajuan PCNU di Gorut,dimana hal ini tidak terlepas dari Campur tangan Ketua Tanfidziah NU Gorut Ridwan Yasin.

” terima kasih buat pak ridwan yasin yang ikut membantu kemajuan PCNU di Gorontalo utara,” katanya.

Hal yang ingin saya tekanan kepada kita semua adalah mencontohi apa yang telah dilakukan oleh PCNU Kabupaten Gorontalo Utara, sebab Dialog Aswaja dan Rakerda ini sangat kami apresiasi, ini menunjukan sinergi yang bagus antara tanfidziah NU bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo utara.

hal ini tercetus dalam sambutan Ketua PWNU Provinsi Gorontalo, Zulkarnain Suleman.

Ia berharap Rakerda ini dapat memberikan rekomendasi rekomendasi positif kepada pemerintah daerah yang mampu melahirkan konsep konsep yang ilmiah serta nilai ukhuwah islamiyah.

” PWNU Provinsi Gorontalo belum mampu melaksanan acara yang telah dibuat oleh PCNU Kab.Gorontalo Utara, sehingga hal yang bisa kami berikan adalah mensuport apa yang nantinya dilakukan oleh PCNU Kab.Gorontalo Utara,” jelasnya.

berbeda dengan apa yang disampaikan Rois Syuriah, H.Tune Nusa, dimana Ia menjelaskan, bahwa NU merupakan Organisasi tertua di Indonesia, sehingga saya mengajak mari kita bersama sama bersatu dan menyatukan rakyat, yang memiliki tujuan memperbaiki citra indonesia dalam hal tatakrama.

” selaku rois tentunya saya bangga PCNU Kab.Gorontalo Utara mampu melaksanakan Rakerda, ini pula terwujud berkat dukungan Bupati Indra Yasin dan Sekda Ridwan bahkan sudah beberapa kali pergantian ketua PCNU Gorut nanti kepempinan Ridwan yasin Rakerda ini dilaksankan di hotel,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.