Menu

Mode Gelap

News WITA

Turut Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-63: Tim Bola Voli Forwaka, Kalah Telak 0-2, dari Tim Kejari Kota Gorontalo


					Turut Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-63: Tim Bola Voli Forwaka, Kalah Telak 0-2, dari Tim Kejari Kota Gorontalo Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Forum Wartawan Kejaksaan Ikut Memeriahkan Pekan Olahraga, dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.


Kota Gorontalo, 07 Juli 2023 – Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) turut serta dalam memeriahkan turnamen olahraga, yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, sebagai bagian dari perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

Cabang Olahraga Bola Voli menjadi pertandingan pembuka dalam rangkaian turnamen olahraga tersebut. Dalam pertandingan pembuka ini, Tim yang beranggotakan wartawan ini, berhadapan dengan tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Gorontalo.

Sayangnya, Tim Forwaka harus menelan kekalahan telak dan harus mengakui kehebatan tim Kejari Kota Gorontalo, dengan skor telak 2-0.

Ketua Forrum Wartawan Kejaksaan Gorontalo, Jefry A.S. Rumampuk, usai bertanding, dalam kesempatan wawancara menyampaikan, meskipun pihaknya mengalami kekalahan yang cukup telak dari Kejari Kota Gorontalo, pihaknya tidak merasa kecil hati.

“Bagi kami, kegiatan ini tidak semata-mata tentang menang atau kalah, tetapi lebih kepada semangat sportivitas serta mempererat kekompakan dan kekeluargaan dengan seluruh elemen Kejaksaan.” buka Jefry, dalam wawancara.

Forwaka

Pertandingan pembuka cabang olahraga Bola Voli, yang mempertandingkan antara Tim Forwaka (hitam), melawan Tim dari Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo (Kuning).

Tidak lupa, Jefry juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo, karena telah melibatkan pihaknya dalam agenda ini. Ia juga berharap, sinergitas dan silaturahim antara Kejati dan Forwaka Gorontalo tetap terjaga dan berjalan dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi pihak Kejati Gorontalo yang sudah merangkul kami dalam meramaikan hari Bhakti Adhyaksa ini”. Ucap Jefry.

Selain itu, kata Jefry, Forwaka sebagai mitra media, akan terus mendukung program-program dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo, khususnya yang terkait dengan pemberitaan dan penyebaran informasi.

“Semoga hubungan yang baik antara Forwaka dan Kejati Gorontalo ini tetap terawat, dan selalu bisa berjalan dengan baik. Kami sebagai mitra Media akan terus mendukung program-program dari Kejati Gorontalo terkait pemberitaan dan penyebaran informasi.” ucap Jefry.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Hebat, Forwaka Kuat.” tutupnya, dengan nada penuh semangat. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Sambut Ramadhan 1445H/2024 Setwan Deprov Gelar Halal Bi Halal.

8 Maret 2024 - 15:10 WITA

Kidzilla Gorontalo Kembali Hadir dengan New Concept yang Lebih Fresh, Fun, dan Educative

1 Maret 2024 - 15:30 WITA

Ranperda RT/RW disahkan: Membuka Peluang Investasi yang Lebih Luas di Gorontalo!

20 Februari 2024 - 07:00 WITA

Trending di News