Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Momentum HUT Bhayangkara ke-77: Event Safety Riding & Driving, Bukti Komitmen Polda Gorontalo dan IMI, Dalam Mempromosikan Keselamatan Berlalu-lintas

153
×

Momentum HUT Bhayangkara ke-77: Event Safety Riding & Driving, Bukti Komitmen Polda Gorontalo dan IMI, Dalam Mempromosikan Keselamatan Berlalu-lintas

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo Hadiri Kegiatan Safety Riding dan Safety Driving Di ISCD Ditlantas Polda Gorontalo.


Gorontalo, 2 Juli 2023 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, hadiri kegiatan Safety Riding dan Safety Driving yang diselenggarakan di ISCD, Ditlantas Polda Gorontalo.

Acara ini selain dihadiri Wakil ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, juga dihadiri oleh PJ. Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya bersama jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo, Bupati/Walikota, Marten Taha, dan Ketua IMI Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail.

Dalam wawancara, Sofyan Puhi menyampaikan pentingnya keselamatan berlalu lintas dalam kegiatan sehari-hari. Menurut dia, Kegiatan Safety Riding dan Safety Driving yang dilaksakan Polda Gorontalo hari ini, menjadi momen yang tepat untuk mengingatkan seluruh elemen akan pentingnya mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan edukasi dab pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai prinsip-prinsip safety riding dan driving.” ucap Sofyan.

Event Safety Riding & DrivingSafety Riding dan Safety Driving Kapolda Cup 2023 ini, kata Sofyan, merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-77. Kegiatan yang diinisiasi ditlantas Polda Gorontalo yang bekerja sama dengan IMI Gorontalo ini, diikuti setidaknya oleh 150 partisipan dari berbagai kalangan.

“Panitia juga tadi menjelaskan, bahwa kegiatan ini, setelah fakum sejak 10 tahun terakhir, kali ini dilaksanakan kembali.” ungkap Sofyan.

“Hal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Polda Gorontalo dan IMI dalam mempromosikan keselamatan berlalu lintas di masyarakat.” sambungnya.

Sofyan Puhi mengakhiri pernyataannya dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Bhayangkara. Ia berharap, diusia yang semakin bertambah, kepolisian juga dapat terus meningkatkan pelayanan yang lebih presisi kepada masyarakat. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *