Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Team Elangbondol Jakarta Chapter Kopsan Bareng HPCI Gorontalo Chapter.

368
×

Team Elangbondol Jakarta Chapter Kopsan Bareng HPCI Gorontalo Chapter.

Sebarkan artikel ini

Winnet.id Jakarta – Hiruk Pikuk Kota Jakarta tidak membuat surut niat dari beberapa anak motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter untuk menikmati seduhan kopi panas yang bertempat di Warkop Teras Jl. Merdeka Jakarta Timur, Kamis (08/04/2021).

Nongkrong di warkop bukan hanya menghabiskan waktu membicarakan sesuatu yang tidak bermanfaat,namun bagaimana menyambung tali silahturahmi dan bertukar pola pemahaman dalam membesarkan HPCI. Apalagi ditengah pandemi covid-19, semua serba dibatasi.

“Dengan adanya wabah virus tersebut, kami tetap selalu berkomunikasi, jika ada pertemuan tentu mematuhi protokol kesehatan”, ungkap bro Ferdy selalu ketua HPCI Jakarta Chapter.

Hal menarik dalam pertemuan malam ini, seyogyanya kopi santai atau dikenal dengan istilah kopsan dihadiri oleh jajaran pengurus dan member, justru turut dihadiri oleh satu pengurus HPCI Gorontalo Chapter.

” Sebenarnya acara ini hanya dari kita,oleh kita dan untuk kita, namun merasa ada hal yang asyik,dimana kopsan tersebut dihadiri pula oleh satu pengurus HPCI Gorontalo Chapter,” kata Bro Ferdy yang diberi emban sebagai team ElangBondol.

Banyak hal dan poin yang dibicarakan,terutama shearing pendapat terhadap Sinkronisasi program HPCI, salah satu terkait program ramadhan 1442 H tahun 2021 Masehi.

Canda tawa dan senyum sumringah menghiasi pertemuan kopsan malam ini, yang ditandai dengan pemberian penghargaan berupa pin oleh ketua HPCI Jakarta Chapter Bro cing (nama keren) kepada Sekretaris HPCI Gorontalo Chapter, Bro Ferdi.

Sekertaris Gorontalo Chapter, Bro Ferdi usai kegiatan mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan member yang telah memberikan penghargaan serta jamuan makan malam bersama.

” Terima kasih semuanya, semoga tuhan membalas kebaikan kalian,” katanya.

Kegiatan ini ditandai dengan sesi fhoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *