Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialNet.Update

Adakan Roadshow, PT Haka Polar Indonesia Perkenalkan Produk Baru

202
×

Adakan Roadshow, PT Haka Polar Indonesia Perkenalkan Produk Baru

Sebarkan artikel ini
PT Haka Polar Indonesia

WINNET.ID – PT Haka Polar Indonesia melaksanakan Roadshow ke Gorontalo dalam memperkenalkan produk Pipa AC Rifeng. Minggu (24/07/2022).

 

Tidak hanya roadshow, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan korwil ASISI se-DPD Gorontalo yang dilaksanakan di Hotel Damhil Gorontalo.

 

Pada roadshow tersebut, Warsono selaku Product Manager, menjelaskan beberapa kelebihan dari pipa AC Rifeng tersebut. Diantaranya, produk tersebut anti korosi yang artinya produk tersebut cocok untuk kawasan pantai atau pesisir.

 

Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa Pipa AC Rifeng tersebut memiliki minimal ketebalan 1.5mm sehingga minim kondensasi.

 

“Selain itu, Pipa AC Rifeng juga adalah bahan yang multilayer, sehingga fleksibel dan tidak mudah patah,” ucap Warsono pada roadshow tersebut.

 

Bahkan, dirinya juga menjelaskan bahwa proses pemasangan Pipa AC Rifeng tersebut sangat cepat dan tanpa menggunakan flaring.

 

“Dari sekian keunggulan Pipa Rifeng ini, kelebihannya juga ialah saat penarikan Pipa, lebih cepat dan mudah untuk sudut yang sempit,” tuturnya.

 

Tentunya, kata Warsono, produk tersebut telah memenuhi standar ISO sehingga produk tersebut sudah aman digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *