Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahDPRD Provinsi GorontaloINFO FIGURNasDemNasional

Aksi yang Menginspirasi! Indri Dunda Borong Dagangan UMKM dan Membagikannya ke Masyarakat

135
×

Aksi yang Menginspirasi! Indri Dunda Borong Dagangan UMKM dan Membagikannya ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Winnet.id, Kota Gorontalo Anggota komisi 2 bidang ekonomi dan UMKM, Dewan Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda, menunjukkan kesungguhannya dalam menjalankan tugasnya sebagai perwakilan rakyat dengan cara yang unik.

Pada hari Minggu yang cerah, Indri memilih untuk menghabiskan waktu liburannya dengan berkunjung ke pasar pelelangan ikan, yang terletak di kelurahan Tenda, Kota Gorontalo. (10/09/23)

Kehadiran Indri di pasar pelelangan ikan bukan semata untuk menikmati liburan, tetapi untuk melihat secara langsung kondisi aktivitas pedagang ikan di lokasi tersebut. Ia ingin memahami dengan lebih baik peran dan tantangan yang dihadapi oleh para pedagang ikan di daerahnya.

Indri Dunda
Indriani Dunda memborong dagangan para pelaku UMKM yang menjajakan ikan, yang ada di Pasar Pelelangan Ikan, Kelurahan Tenda.

Selama kunjungannya, Indri juga tidak hanya sekedar melihat, tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada beberapa pedagang. Beberapa lapak ikan diborong oleh Indri, dan ikan-ikan tersebut kemudian dibagikan secara langsung kepada pengunjung yang berada di sekitar lokasi.

Tindakan baik Indri ini tidak hanya mendapatkan apresiasi dari para pedagang ikan, tetapi juga dari warga sekitar yang turut merasa terbantu dengan kehadirannya.

“Ini adalah momen yang sangat berharga bagi saya. Saya ingin mendukung para pedagang lokal, dan melihat secara langsung bagaimana mereka bekerja dengan keras untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.” ucap Indri, saat dimintai keterangan terkait kunjungannya tersebut.

Indriani Dunda
Dagangan yang telah diborong Indri, selanjutnya dibagikannya kepada pengunjung yang ditemuinya.

“Saya berharap dengan kunjungan ini, kami bisa saling mendukung dalam upaya memajukan sektor ekonomi dan UMKM di daerah kita, Gorontalo.” sambung Politisi Nasdem ini.

Aksi baik dan komitmen Indri dalam mendukung ekonomi lokal dan UMKM semakin memperkuat posisinya sebagai anggota dewan yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Semoga tindakan semacam ini menjadi inspirasi bagi para pemimpin daerah lainnya untuk lebih terlibat secara langsung dalam upaya meningkatkan perekonomian daerah. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *