Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Anggota DPRD Dapil Bone Bolango Tinjau Fasilitas SMA Wirabakti

64
×

Anggota DPRD Dapil Bone Bolango Tinjau Fasilitas SMA Wirabakti

Sebarkan artikel ini

Winnet.id –Dalam rangka reses masa sidang kedua tahun anggaran 2022-2023, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, daerah pemilihan (dapil) Bone Bolango, melakukan kunjungan lapangan, di SMA Wirabakti, Kamis (09/02/23).

Kunjungan tersebut selain menjemput aspirasi terkait program pendidikan, kunjungan yang diketuai Yeyen Sidiki ini, sekaligus dalam rangka mengevaluasi progres pembangunan yang sedang berjalan di Sekolah unggulan tersebut.

Beberapa pembangunan yang bersumber dari anggaran pokir tahun 2022 yang sedang dalam proses pembangunan itu diantaranya, pembangunan ruang kelas baru, Laboratorium, toilet, dan ruang perpustakaan.

“Tadi kita sudah lihat progresnya bagus. Bahkan ada beberapa bangunan yang sudah hampir selesai.” buka Yeyen Sidiki, dalam wawancara.

Meski bangunan ruang kelas baru sedang dalam proses pembangunan, pihak SMA Wirabakti masih meminta penambahan bangunan ruang kelas lagi. Pihak sekolah beralasan, masih tetap kekurangan ruang kelas, meski sudah ada bangunan baru.

“Tidak heran. SMA Wirabakti merupakan salah satu sekolah unggulan yang dimiliki Provinsi Gorontalo. Jadi wajar jika siswanya membludak, sehingga butuh ruang kelas lagi.” ucap Politisi Partai Golkar tersebut.

“Menanggapi aspirasi dan harapan bapak kepala sekolah tadi, kami di DPRD akan mengupayakan lagi anggaran bangunan yang diminta, melalui anggaran APBD-P tahun 2024, mendatang.” tutup Yeyen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *