Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info terkiniProvinsi Gorontalo

Asyik..! Dokumen LHP Usai Diserahkan, Maka Ini Dinyatakan Terbuka Untuk Umum.

55
×

Asyik..! Dokumen LHP Usai Diserahkan, Maka Ini Dinyatakan Terbuka Untuk Umum.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID GORONTALO – Berdasarkan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang pemeriksaan dan tanggung jawab pengelolaan keuangan  Negara, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Gorontalo melaksanakan kegiatan Penerimaan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)  Semester II Tahun 2020 yang bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Gorontalo, jum’at (24/12/2021).

Adapun LHP yang diserahkan yakni, Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja atas upaya pemerintah Provinsi Gorontalo dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahun anggaran 2021 pada Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Kepala BPK RI Perwakilan Gorontalo dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan sebagai bagian akuntabilitas dan transparansi keuangan, LHP ini setelah diserahkan kepada legislatif maka secara otomatis ini menjadi terbuka untuk umum dan itu bisa dibaca oleh semua kalangan.

BPK selalu memberikan informasi yang berimbang dalam mewujudkan kegiatan Pemerintah Daerah.

“Dalam konteks memperkuat daya tahan negara dan masyarakat, bahwa pemeriksaan ini dilakukan secara baik,” katanya.

Hasil pemeriksaan kami, dimana kecepatan vaksinasi digorontalo tercapai dengan baik, baik dari sisi anggaran maupun penerapan dilapangan.

Mari kita mendukung vaksinasi yang efektif, informasi yang terarah dan tepat sasaran, jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi ditemui usai kegiatan mengatakan, sebagai unsur perwakilan rakyat, tentunya ini hal yang sangat memuaskan,dimana dari hasil LHP semester II Tahun 2021 Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo mampu mewujudkan penilaian yang baik.

” saya merespon ini dengan baik wujud kerjasama Pemerintah daerah dalam hal ini jalinan kerjasama Eksekutif dan Legislatif,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *