Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Banjir Dukungan, Santi Ambia Layak Pimpin IKA Alumni SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo


					Banjir Dukungan, Santi Ambia Layak Pimpin IKA Alumni SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo Perbesar

Silahkan di Share Yach

WinNET.ID– Ikatan Alumni (IKA ALUMNI)  SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo tidak lama lagi akan melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) ke 3 pada tanggal 8 Oktober 2022  dengan salah satu agenda pentingnya adalah memilih dan menentukan Ketua umum yang akan menjadi pucuk pimpinan tertinggi dalam organisasi alumni tersebut.

Dinamika pencalonan ketua Ikatan Alumni SMEP/SMEA/SMK 1 pun semakin hangat dibicarakan oleh kalangan alumni lintas angkatan. Dari sejumlah nama bakal calon kandidat Ketua Umum yang cukup menarik perhatian adalah Santi Ambia, SE calon dari alumni 2001 sekaligus sebagai Ketua Umum Forsa01.

Santi Ambia sebagai salah satu Srikandi yang dianggap mumpuni dan layak menjadi ketua umum nanti, hal ini karena melihat kiprahnya sebagai aktivis perempuan sejak Tahun 2003 dan juga pengalamannya memimpin beberapa organisasi masyarakat maupun organisasi sosial lainnya

“ Saya mendukung penuh Ibu Ketua Umum FORSA01 untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IKA Alumni SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo.  melihat terobosan , ide serta inovasi yang dilakukan  sebagai Ketua Umum FORSA01,yang dibuktikan dengan adanya program – program. Kegiatan Forsa01 yang saat ini sebagian sudah berjalan, bahkan  tanpa dukungan dana sekalipun sebagai bentuk komitmen dan tekad beliau untuk memajukan nama baik almamater. jelas Wawan M Dien sebagai Ketua Tim Pemenangan, jum’at (23/09/2022).

Ditambahkannya, bahwa figur Santi Ambia sudah memiliki program-program strategis yang akan dijalankan, seperti halnya dilakukan pada Forsa01.

“Salah satu program yang berjalan hingga saat ini yakni, giat sedekah jum’at berkah, serta pemberdayaan pelaku UMKM,” tambahnya.

Irawati Mohamad salah satu pengurus FORSA01, mengungkapkan figur Santi Ambia sangat cocok memimpin IKA Alumni SMEP/ SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo, banyak inovasi yang telah ia lakukan.

“ Untuk mewakili Perempuan dan memenuhi keterwakilan Gender, Ibu Ketua Umum Forsa01 sangat cocok untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IKA Alumni SMEP/ SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo,” ungkapnya

Adapun Tagline ataupun Slogan yang menjadi wujud nyata dukungan adalah SANTAI (santi ambia) Torang.

Artikel ini telah dibaca 286 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Lakukan Konsolidasi Penyebaran Informasi Melalui Kegiatan Media Kehumasan

8 Maret 2024 - 20:49 WITA

Trending di Info terkini