Menu

Mode Gelap

Net.Update WITA

Berbagi Keberkahan, HPCI Gorontalo Chapter Gelar Sahur On The Road.


					Berbagi Keberkahan, HPCI Gorontalo Chapter Gelar Sahur On The Road. Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id GORONTALO -Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang di tunggu-tunggu oleh semua umat Islam. Semua umat islam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Sebelum melaksanakan ibadah puasa, maka diawali dengan niat dengan melakukan sahur.

Waktu makan sahur ini dimanfaatkan oleh anak-anak muda Komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter membagikan nasi kotak untuk sahur di beberapa ruas jalan di kota Gorontalo atau yang dikenal sebagai “Sahur on The Road”, pada Minggu dini hari (18/04/2021).

Ketua HPCI Gorontalo Chapter, Suryanto mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini sebagai wujud memaknai indahnya saling berbagi rejeki.

” Kita tahu bersama bahwa dibulan ramadhan banyak moment untuk meraih keberkahan maupun pahala, salah satunya dengan berbagi rejeki yang kita kemas dalam menu sahur,” katanya.

Untuk kegiatan sahur on the road di ramadhan kali ini diikuti seluruh pengurus dan member serta prospek HPCI Gorontalo Chapter dan membagikan 75 paket makanan yang dibagikan kepada sejumlah warga yang kita temukan di sejumlah ruas jalan.

” Ini salah satu bentuk kita kaum muda, untuk berbagi, karena ini adalah bulan penuh berkah dan dengan kegiatan ini kita berbagi kepada sesama,” kata zimad selaku selaku wakil ketua Chapter.

Adapun dana yang digunakan membeli nasi kotak dan minuman ini merupakan hasil dana dari para Anggota sisihkan untuk kegiatan ini.

“Harapan kita dengan kegiatan berbagi kepada sesama ini adalah salah satu bentuk syukur kita, dan biar rejeki kita juga lancar, teman teman yang kerja ini biar barokah,” lanjutnya.

Selain melakukan bagi-bagi nasi bungkus untuk sahur bagi pengguna jalan. Komunitas tersebut melakukan keliling kota membangunkan warga untuk sahur.

Pewarta : Dhedi.

Artikel ini telah dibaca 163 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Sambut Ramadhan 1445H/2024 Setwan Deprov Gelar Halal Bi Halal.

8 Maret 2024 - 15:10 WITA

Kidzilla Gorontalo Kembali Hadir dengan New Concept yang Lebih Fresh, Fun, dan Educative

1 Maret 2024 - 15:30 WITA

Pelaksanaan Pemilu 2024: Ketua Deprov Gorontalo Apresiasi atas antusiasme masyarakat Gunakan hak pilihnya.

14 Februari 2024 - 10:34 WITA

Trending di Advetorial