Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Bimtek Sarana Sosialisasi Regulasi Dan Pengetahuan Baru

68
×

Bimtek Sarana Sosialisasi Regulasi Dan Pengetahuan Baru

Sebarkan artikel ini

Winnet.id – Bagi Fikram Salilama, pelaksanaan bimbingan teknis (Bimtek) kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo, adalah sebuah kewajiban.

Baginya, bimtek menjadi salah satu indikator keseimbangan dan kesinambungan antara regulasi pemerintah pusat dengan regulasi daerah.

“Setiap tahun itu banyak aturan-aturan yang berubah. Sehingga harus ada sosialisasi kepada anggota DPRD. Salah satunya, melalui Bimtek seperti ini,” jelas Fikram Salilama.

Oleh sebab itu, dirinya sangat menyayangkan, beberapa anggota DPRD Provinsi Gorontalo, tidak mengikuti Bimtek tahun keempat, yang dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta, tahun ini.

Menurutnya, banyak wawasan dan ilmu baru yang dilewatkan oleh anggota DPRD, yang memilih tidak hadir dalam agenda tahunan DPRD kali ini.

“Banyak hal-hal yang saya dapatkan di Bimtek ini, beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, saya sangat bersyukur dapat mengikuti Bimtek tahun ini.” ungkap Politisi Golkar itu.

Terlebih materi tentang manajemen komunikasi antara masyarakat dengan anggota DPRD, menurut Fikram, menjadi salah satu materi yang paling menarik perhatiannya.

Bahkan, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo ini, sangat antusias dan mengaku tidak sabar, ingin segera menerapkan seluruh materi-materi yang diterimanya tersebut, setibanya di Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *