Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahInfo terkiniNet.Update

Bincang Santai General Manager Maqna Hotel R.Ito Sukarmadji Bersama Media.

73
×

Bincang Santai General Manager Maqna Hotel R.Ito Sukarmadji Bersama Media.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Maqna Hotel Gorontalo merupakan salah satu hotel berbintang yang paling banyak diminati oleh wisatawan maupun pengunjung luar Daerah. Saat ini sistem manajement Maqna Hotel telah berganti pucuk pimpinan,dalam hal ini general manager nya.

Untuk menjalin tali silahturahim dan mengenal bisnis usaha di Gorontalo, General Manager Maqna Hotel R.Ito Sukarmadji mengajak beberapa awak media untuk mengkaji potensi-potensi unggulan yang dikemas dalam bincang santai.

Ia mengatakan, bahwa Maqna hotel gorontalo selama ini sudah berjalan dengan baik, walaupun diperhadapkan dengan covid-19 namun masih tetap stabil pengunjung hotel.

” tamu yang nginap juga lumayan, kegiatan rapat pemerintahan pula banyak dilaksanakan di hotel kami,” katanya.

Salah satunya topik yang hangat di bicarakan yakni mengenai potensi pariwisata di gorontalo,menurutnya jika pariwisata digorontalo tertata dengan baik,maka peningkatan pendapatan usaha di bidang perhotelan pasti akan dirasakan oleh para pelaku usaha.

“Jika potensi wisata atau sejenisnya terkelolah dengan baik,maka Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan mengalami peningkatan pula,” jelasnya

Ditanya soalnya penerapan protokol kesehatan covid-19 General Manager Maqna Hotel R.Ito Sukarmadji mengungkapkan selama masa pandemi covid-19 manajement hotel selalu patuh pada aturan pemerintah Pusat maupun daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *