Menu

Mode Gelap

Info terkini WITA

BM-OD Bagikan Sembako Pada Masyarakat Bolmut Yang Terdampak Covid-19


					BM-OD Bagikan Sembako Pada Masyarakat Bolmut Yang Terdampak Covid-19 Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet, Bolmut – Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD)bagikan sembako kepada masyarakat yang berada di beberapa wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang telah terdampak wabah virus Covid-19, Sabtu (25/09/2021).

Terkait dengan hal tersebut, Sekertaris Jendral (Sekjen) BM-OD Sulut Martinez mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan agenda rutinitas BM-OD hingga hari ini, dan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ekonominya terdampak Covid-19.

“Jadi ini merupakan agenda BM-OD semenjak pandemi Covid-19 tahun lalu, dan sudah menjadi agenda rutinitas bulanan kami dalam membagikan sembako, dengan menyasar masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi,”ujarnya.

Tampak bendahara BM-OD Sulut Wong Kwe Chen, SE. MSI, ketua BM-OD Bolmut Safrizal Walahe, SH. MH dan pengurus saat serahkan sembako pada masyarakat. (Foto: Jefry)

Lebih lanjut, untuk pembagian sembako lokasinya di seluruh wilayah Sulut, dan random.

“Kami BM-OD sudah salurkan bantuan ini di seluruh wilayah Sulut, dan pada hari ini kami berada di Kabupaten Bolmut, yang berada di beberapa titik, yakni Kecamatan Bintauna, Bolangitang Timur, dan Bolangitang Barat. dan paket yang kami bagikan ada 100 paket beras, masing-masing lima kilo gram,”terang Sekjen DPP BM-OD Sulut.

Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi di Bolmut, selain itu pihaknya merasa bahagia karena telah mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Sembako beras (foto:Istimewa)

“Kami sudah berbuat semampu kami, dan kami sangat senang atas apresiasi pada masyarakat bantuan yang telah diberikan pada mereka. dan itu semua kami lakukan atas dasar kemanusiaan dan sesama anak bangsa untuk saling membantu masyarakat yang hari ini mengalami kesusahan akibat Covid-19,”tutupnya.

“Sampai hari ini kami BM-OD selalu konsisten mengawal program ODSK dan hari ini kami membagikan sembako berupa beras, dimana untuk menyentuh masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19,”kata Safrizal.

Dilokasi yang sama ketua BM-OD Bolmut Safrizal Walahe, S.H, M.H mengungkapkan, semenjak awal di bentuknya BM-OD sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) selalu berkomitmen mengawal program Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK), serta melakukan sosialisasi dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tampak rapat internal BM-OD setelah bagikan sembako (foto: Jefry)

Kegiatan bagi-bagi sembako hari ini yang berlokasi di Kabupaten Bolmut, yang dinamakan BM-OD berbagi dengan tujuan membantu masyarakat dan sebagai langkah untuk mempererat silaturrahmi antara pengurus dan anggota BM-OD bersama masyarakat khususnya di Kabupaten Bolmut

“Jadi kegiatan tersebut untuk silaturahmi kami BM-OD Bolmut dengan masyarakat, meski tidak seberapa yang di bagikan, tapi muda-mudahan ini bisa bermanfaat. Selain itu kami juga memberikan bantuan ini sebagai komitmen untuk mengawal suara kami pada pilpres dan pilkada kemarin,”tutup Safrizal.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir mewakili ketua umum BM-OD Sulut Robby Dondokambey, yakni bendahara BM-OD Sulut Wong Kwe Chen, SE. MSI, Sekjen Martinez, dan ketua umum BM-OD Bolmut Safrizal Walahe, SH. MH dan pengurus.

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Kejati Gorontalo Kembali Tetapkan Mantan Bupati Bone Bolango Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana Bansos

17 April 2024 - 15:46 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Lakukan Konsolidasi Penyebaran Informasi Melalui Kegiatan Media Kehumasan

8 Maret 2024 - 20:49 WITA

Trending di Info terkini