Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Deprov Gorontalo Support Program Kementerian PAN-RB

52
×

Deprov Gorontalo Support Program Kementerian PAN-RB

Sebarkan artikel ini
Deprov Gorontalo Support Program Kementerian PANRB

WINNET.ID – Komisi I, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo memberikan support terkait program – program Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Jumat (14/10/2022).

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib usai mengikuti kegiatan berAKHLAK AWARD, yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB di Hotel Aston Kota Gorontalo.

 

Pada kesempatan itu, AW Thalib mengatakan bahwa, kunjungan Menteri PAN-RB tersebut memberikan makna yang besar terhadap reformasi birokrasi di Provinsi Gorontalo khususnya.

Deprov Gorontalo Support Program Kementerian PANRB

“Jadi pada kunjungan pertama oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini tentunya banyak memberikan makna yang besar dalam reformasi birokrasi,” ucap AW Thalib.

 

Tentunya, kata AW Thalib, dalam hal tersebut DPRD Provinsi Gorontalo memberikan support terhadap program – program dari Menteri PAN-RB dalam memberikan perubahan khususnya pada aparatur yang ada di Provinsi Gorontalo.

 

“Tentunya, DPRD sangat mensupport dengan program Menteri PAN-RB dalam rangka perubahan – perubahan konsep manajemen juga dalam rangka menciptakan aparatur yang berakhlak dan memiliki talenta dalam bidang apapun,” bebernya.

 

Karena memang, kata AW Thalib, kedepannya para aparatur akan dinilai bukan lagi pada ijazahnya, melainkan skil dan kemampuan dari masing – masing individu.

 

“Jadi nantinya, kedepan tidak hanya akan dilihat dari portofolionya, tetapi yang akan dilihat adalah hasil yang dinilai sangat berdampak bagi instansi maupun khalayak,” ujar Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib.

 

Sehingganya, AW Thalib mengatakan bahwa mereka akan mengefektifitaskan para aparatur, guna untuk mencapai tugas maupun fungsi sesuai target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *