Menu

Mode Gelap

DPRD Provinsi Gorontalo WITA

Deprov Gorontalo Support Program Kementerian PAN-RB


					Deprov Gorontalo Support Program Kementerian PAN-RB Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Komisi I, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo memberikan support terkait program – program Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Jumat (14/10/2022).

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib usai mengikuti kegiatan berAKHLAK AWARD, yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB di Hotel Aston Kota Gorontalo.

 

Pada kesempatan itu, AW Thalib mengatakan bahwa, kunjungan Menteri PAN-RB tersebut memberikan makna yang besar terhadap reformasi birokrasi di Provinsi Gorontalo khususnya.

Deprov Gorontalo Support Program Kementerian PANRB

“Jadi pada kunjungan pertama oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini tentunya banyak memberikan makna yang besar dalam reformasi birokrasi,” ucap AW Thalib.

 

Tentunya, kata AW Thalib, dalam hal tersebut DPRD Provinsi Gorontalo memberikan support terhadap program – program dari Menteri PAN-RB dalam memberikan perubahan khususnya pada aparatur yang ada di Provinsi Gorontalo.

 

“Tentunya, DPRD sangat mensupport dengan program Menteri PAN-RB dalam rangka perubahan – perubahan konsep manajemen juga dalam rangka menciptakan aparatur yang berakhlak dan memiliki talenta dalam bidang apapun,” bebernya.

 

Karena memang, kata AW Thalib, kedepannya para aparatur akan dinilai bukan lagi pada ijazahnya, melainkan skil dan kemampuan dari masing – masing individu.

 

“Jadi nantinya, kedepan tidak hanya akan dilihat dari portofolionya, tetapi yang akan dilihat adalah hasil yang dinilai sangat berdampak bagi instansi maupun khalayak,” ujar Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib.

 

Sehingganya, AW Thalib mengatakan bahwa mereka akan mengefektifitaskan para aparatur, guna untuk mencapai tugas maupun fungsi sesuai target.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Komisi 1 DPRD Pantau Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024, Fikram: Tidak Ada Peristiwa Krusial!

21 Februari 2024 - 11:00 WITA

Paris RA Jusuf Tekankan Pentingnya Konsistensi dan Efisiensi dalam RKPD Gorontalo Tahun 2025

20 Februari 2024 - 17:36 WITA

Komisi 4 DPRD Warning Peredaran Skincare Ilegal di Gorontalo!

20 Februari 2024 - 14:28 WITA

Ada Ketidaksetaraan dalam Pemilihan Usaha yang Didukung Pemerintah: ini Penjelasan dari Ketua Komisi II

20 Februari 2024 - 07:00 WITA

Pokir Anggota DPRD Gorontalo Telah Paripurnakan! Tinggal Proses Penyelarasan Bersama TAPD

20 Februari 2024 - 07:00 WITA

DPRD Gorontalo Sahkan Ranperda RT/RW: Bangun Tata Ruang Berkelanjutan dan Pangan Mandiri

19 Februari 2024 - 19:18 WITA

Trending di DPRD Provinsi Gorontalo