Menu

Mode Gelap

Advetorial ยท

Di Usia Ke – 23 Tahun Bank Mandiri, KCP Gorontalo – Isimu Bagi Masker dan Perkenalkan Aplikasi Terbaru.


					Di Usia Ke – 23 Tahun Bank Mandiri, KCP Gorontalo – Isimu Bagi Masker dan Perkenalkan Aplikasi Terbaru. Perbesar

WINNET.ID GORONTALO – Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Gorontalo Isimu mengelar kegiatan bagi-bagi masker kepada nasabah dan masyarakat secara gratis, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank Mandiri ke 23 Tahun, Senin (04/10/2021).

Perayaan ini diawali dengan kegiatan doa serta potong tumpeng bersama yang bertempat di KCP Bank Mandiri Gorontalo Isimu.

winNET.ID – Branch Manager dan Jajarannya saat melakukan potong tumpeng perayaan HUT Bank Mandiri Ke- 23 Tahun yang bertempat dikantor KCP Bank Mandiri Gorontalo-Isimu.

Terkait pembagian masker, Branch Manager Bank Mandiri KCP Gorontalo – Isimu Bagus Putra Firdaus mengatakan, bahwa ini dilakukan mengingat ditengah pandemi covid-19 kebutuhan masker sudah menjadi prioritas masyarakat untuk melakukan aktivitas.

winNET.ID pembagian masker yang dilakukan oleh pihak manajemen KCP Bank Mandiri Gorontalo -Isimu.

” ini sebagai bentuk peduli kami kepada warga terutama para nasabah agar terhindar dari wabah virus corona,”, katanya.

Hal lain yang diberikan pihak manajemen Bank Mandiri pada perayaan HUT ke 23 Tahun kepada para nasabah yakni, peluncuran Financial Super App Livin’ by Mandiri dan peluncuran Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri, ini lompatan (quantum leap) untuk menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah serta menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman. 

winNET.ID – salah satu aplikasi yang diluncurkan oleh manajemen Bank Mandiri.

“Dalam era yang serba digital, tentunya seluruh bisnis juga harus mengikuti perkembangan agar tidak ketinggalan. Hal ini lah yang menjadi alasan Bank Mandiri secara aktif terus mengembangkan produk dan layanan perbankan dengan peran teknologi didepan untuk memudahkan kebutuhan nasabah dan masyarakat,” Ungkap Bagus.

winNET.ID Branch Manager Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Gorontalo – Isimu Bagus Putra Firdaus saat melakukan pemotongan tumpeng HUT Bank Mandiri ke 23 Tahun.

Ditambahkannya, Implementasi untuk nasabah di wilayah kerja Bank Mandiri KCP Gorontalo – Isimu terhadap aplikasi ini, kami akan melakukan edukasi secara berkelanjutan.

” untuk nasabah di wilayah isimu cs,pulubala dan Dungaliyo kami akan melakukan edukasi maupun sosialisasi, beberapa masyarakat juga sangat bersyukur dengan adanya aplikasi tersebut, dimana ini sangat memudahkan untuk melakukan transaksi,” tambahnya.

pewarta : Ferdi.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

Beberapa Orang Terduga Pelaku Penganiayaan Di Desa Toraut Tengah Dilaporkan Ke Kepolisian

30 November 2021 - 12:48

Kunjungan Tim Bagian Hukum DPRD Provinsi Gorontalo Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Bali.

29 November 2021 - 12:19

Terkait JDIH, Setwan Deprov Lakukan Studi Komparasi Ke DPRD Prov.Bali

29 November 2021 - 12:13

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Trending di Advetorial