Menu

Mode Gelap
Viral! Seorang Wanita Ribut Dengan Pegawai Alfamart Sterilkan Lalu Lintas Saat Kunjungan Wapres RI, Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Idul Fitri, Satlantas Polresta Gorontalo Kota Lakukan Pengaman Arus Lalu Lintas Diduga PLN Boroko Tipu dan Bodohi Sejumlah Masyarakat Kaidipang Pengiriman Sampel Batuan Oleh Pihak Bandara Djalaludin, Kabandara : Kami Menjalan Tugas Sesuai SOP

Advetorial · 4 Okt 2021 13:24 WITA ·

Di Usia Ke – 23 Tahun Bank Mandiri, KCP Gorontalo – Isimu Bagi Masker dan Perkenalkan Aplikasi Terbaru.


 Di Usia Ke – 23 Tahun Bank Mandiri, KCP Gorontalo – Isimu Bagi Masker dan Perkenalkan Aplikasi Terbaru. Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID GORONTALO – Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Gorontalo Isimu mengelar kegiatan bagi-bagi masker kepada nasabah dan masyarakat secara gratis, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank Mandiri ke 23 Tahun, Senin (04/10/2021).

Perayaan ini diawali dengan kegiatan doa serta potong tumpeng bersama yang bertempat di KCP Bank Mandiri Gorontalo Isimu.

winNET.ID – Branch Manager dan Jajarannya saat melakukan potong tumpeng perayaan HUT Bank Mandiri Ke- 23 Tahun yang bertempat dikantor KCP Bank Mandiri Gorontalo-Isimu.

Terkait pembagian masker, Branch Manager Bank Mandiri KCP Gorontalo – Isimu Bagus Putra Firdaus mengatakan, bahwa ini dilakukan mengingat ditengah pandemi covid-19 kebutuhan masker sudah menjadi prioritas masyarakat untuk melakukan aktivitas.

winNET.ID pembagian masker yang dilakukan oleh pihak manajemen KCP Bank Mandiri Gorontalo -Isimu.

” ini sebagai bentuk peduli kami kepada warga terutama para nasabah agar terhindar dari wabah virus corona,”, katanya.

Hal lain yang diberikan pihak manajemen Bank Mandiri pada perayaan HUT ke 23 Tahun kepada para nasabah yakni, peluncuran Financial Super App Livin’ by Mandiri dan peluncuran Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri, ini lompatan (quantum leap) untuk menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah serta menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman. 

winNET.ID – salah satu aplikasi yang diluncurkan oleh manajemen Bank Mandiri.

“Dalam era yang serba digital, tentunya seluruh bisnis juga harus mengikuti perkembangan agar tidak ketinggalan. Hal ini lah yang menjadi alasan Bank Mandiri secara aktif terus mengembangkan produk dan layanan perbankan dengan peran teknologi didepan untuk memudahkan kebutuhan nasabah dan masyarakat,” Ungkap Bagus.

winNET.ID Branch Manager Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Gorontalo – Isimu Bagus Putra Firdaus saat melakukan pemotongan tumpeng HUT Bank Mandiri ke 23 Tahun.

Ditambahkannya, Implementasi untuk nasabah di wilayah kerja Bank Mandiri KCP Gorontalo – Isimu terhadap aplikasi ini, kami akan melakukan edukasi secara berkelanjutan.

” untuk nasabah di wilayah isimu cs,pulubala dan Dungaliyo kami akan melakukan edukasi maupun sosialisasi, beberapa masyarakat juga sangat bersyukur dengan adanya aplikasi tersebut, dimana ini sangat memudahkan untuk melakukan transaksi,” tambahnya.

pewarta : Ferdi.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 400 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Revitalisasi Regulasi Izin Usaha: Dunia Bisnis di Gorontalo Semakin Mudah

23 September 2023 - 19:33 WITA

Ranperda Perizinan Berusaha dalam Daerah: Permudah Izin Investasi dan Usaha di Gorontalo

23 September 2023 - 16:19 WITA

Puncak Konflik Pertambangan Pohuwato: Kantor Bupati Dibakar!

21 September 2023 - 17:08 WITA

Gorontalo Minim Guru PLB: Ranperda Disabilitas Jadi Solusi

20 September 2023 - 17:45 WITA

Fiskal Akan jadi Kendala: DPRD Tetap Dukung Penuh SDGs di Gorontalo

20 September 2023 - 13:59 WITA

Gerak Cepat,Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota Ungkap Identitas Pelaku dan Korban Penganiayaan yang Viral Di Medsos

19 September 2023 - 16:49 WITA

Trending di Daerah