Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialNet.Update

Dilantik Sebagai Pengurus APTISI, Fatma Ngabito Harapkan APTISI Jadi Wadah Kolaborasi PTS Gorontalo

92
×

Dilantik Sebagai Pengurus APTISI, Fatma Ngabito Harapkan APTISI Jadi Wadah Kolaborasi PTS Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ketua STIH Ichsan Gorut
Fatma Ngabito Harapkan APTISI Jadi Wadah Kolaborasi PTS Gorontalo

WINNET.ID – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Ichsan Gorontalo Utara, Dr. Fatma M.Ngabito, S.Ip.,M.Si resmi dilantik sebagai pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah XVI Provinsi Gorontalo periode 2022 – 2026. Sabtu (23/07/2022).

 

Dengan dilantiknya Dr. Fatma Ngabito sebagai Wakil Ketua Bidang Riset, Jurnal, Publikasi dan Dokumentasi, dirinya berharap APTISI Gorontalo kedepannya menjadi wadah kolaborasi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) untuk maju dan berkembang, terutama dalam mengimplementasikan program – program kerja.

 

“Semoga dengan dilantiknya Ketua APTISI Gornlto ini bisa terus menjalin kerjasama dengan lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah XVI untuk mendorong perguruan tinggi swasta dalam rangka meningkatkan jumlah publikasi dan jurnal ilmiah dosen maupun mahasiswa,” ucap Fatma Ngabito.

 

Tentunya kata Fatma, jika hasil hasil riset dosen banyak terpublikasi di jurnal nasional, sinta, maupun internasional yg bereputasi dan scopus, ini sangatlah baik dalam menunjang juga meningkatkan kinerja dosen dan perguruan tinggi itu sendiri.

 

“Selain itu, dengan dilantiknya ketua, Bapak Dr. Ir. Azis Rachman, MM dan  Sekretaris Bapak Haris Hasan, SE.,MM, Beserta Pengurus APTISI Gorontalo, saya berharap semoga semua dapat bersinergi dengan baik “ujar Ketua STIH Ichsan Gorontalo Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *