Menu

Mode Gelap
Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu, Ini Harapan Penjagub Gorontalo Hadiri Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo, Ini Permintaan Penjagub Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Baksos

Advetorial · 24 Jul 2022 21:52 WITA ·

Dilantik Sebagai Pengurus APTISI, Fatma Ngabito Harapkan APTISI Jadi Wadah Kolaborasi PTS Gorontalo


 Fatma Ngabito Harapkan APTISI Jadi Wadah Kolaborasi PTS Gorontalo
Perbesar

Fatma Ngabito Harapkan APTISI Jadi Wadah Kolaborasi PTS Gorontalo

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Ichsan Gorontalo Utara, Dr. Fatma M.Ngabito, S.Ip.,M.Si resmi dilantik sebagai pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah XVI Provinsi Gorontalo periode 2022 – 2026. Sabtu (23/07/2022).

 

Dengan dilantiknya Dr. Fatma Ngabito sebagai Wakil Ketua Bidang Riset, Jurnal, Publikasi dan Dokumentasi, dirinya berharap APTISI Gorontalo kedepannya menjadi wadah kolaborasi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) untuk maju dan berkembang, terutama dalam mengimplementasikan program – program kerja.

 

“Semoga dengan dilantiknya Ketua APTISI Gornlto ini bisa terus menjalin kerjasama dengan lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah XVI untuk mendorong perguruan tinggi swasta dalam rangka meningkatkan jumlah publikasi dan jurnal ilmiah dosen maupun mahasiswa,” ucap Fatma Ngabito.

 

Tentunya kata Fatma, jika hasil hasil riset dosen banyak terpublikasi di jurnal nasional, sinta, maupun internasional yg bereputasi dan scopus, ini sangatlah baik dalam menunjang juga meningkatkan kinerja dosen dan perguruan tinggi itu sendiri.

 

“Selain itu, dengan dilantiknya ketua, Bapak Dr. Ir. Azis Rachman, MM dan  Sekretaris Bapak Haris Hasan, SE.,MM, Beserta Pengurus APTISI Gorontalo, saya berharap semoga semua dapat bersinergi dengan baik “ujar Ketua STIH Ichsan Gorontalo Utara.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Banjir Dukungan, Santi Ambia Layak Pimpin IKA Alumni SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo

23 September 2022 - 20:39 WITA

Gorontalo Ekspor 6.100 Ton Jagung Ke Filipina

17 September 2022 - 16:03 WITA

Ekspor jagung ke philipina

PASKI Gorontalo Meriahkan Turnamen Sepak Bola MGG Cup 2022.

16 September 2022 - 09:54 WITA

Pererat Silaturahmi, Penkum Kejati Gorontalo Gelar Pertemuan Dengan Forwaka

15 September 2022 - 17:38 WITA

Forwaka

Bawa Tiga Tuntutan, AMP Kembali Lakukan Demo di Bundaran HI

9 September 2022 - 22:36 WITA

Demo BBM

Adanya Masukan Dari Berbagai Pihak, Mahasiswa Hina Presiden dihukum Sanksi Edukatif

5 September 2022 - 17:35 WITA

Trending di Daerah