Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Lepas Calon Jamaah Haji Pegawai/Staf Sekretariat DPRD


					Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Lepas Calon Jamaah Haji Pegawai/Staf Sekretariat DPRD Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Lepas Calon Jamaah Haji Yang Berasal dari Pegawai/staf Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo. 

Gorontalo, (09/06/2023) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, bersama dengan anggota DPRD dan pegawai/staf sekretariat, hadiri acara doa pemberangkatan calon jamaah haji, yang berasal dari staf sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD menyampaikan sambutan sekaligus melepas calon jamaah haji pegawai/stafnya tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh calon jamaah haji yang berasal dari staf sekretariat DPRD. Dirinya menganggap momen ini sebagai sebuah kehormatan dan berharap, perjalanan haji mereka penuh berkah, dan mencapai haji mabrur.

“Ibadah haji merupakan salah satu dari lima pilar Islam yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim yang mampu. Ibadah haji sebagai bentuk pengabdian luar biasa kita kepada Allah SWT. Ibadah haji juga menjadi momentum untuk memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT.” ucap Paris.

Jamaah Haji

Pegawai/staf Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo mengikuti rangkaian kegiatan doa pelepasan pemberangkatan calon jamaah haji yang berasal dari staf sekretariat DPRD.

Paris mengakui pentingnya peran calon jamaah haji dalam pembangunan masyarakat. Para calon jamaah haji diharapkan dapat membawa pulang pengetahuan, inspirasi, dan semangat untuk memajukan daerah Gorontalo.

“Saya secara pribadi selalu memberikan dukungan penuh dan mendoakan agar perjalanan ibadah haji mereka berjalan dengan lancar serta mendapat pahala yang berlimpah.” ujarnya.

Dalam rangkaian acara doa pemberangkatan calon jamaah haji, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengajak semua hadirin untuk bersama-sama mendoakan para calon jamaah haji agar diberikan kekuatan, kesehatan, dan kelancaran dalam melaksanakan setiap rukun dan sunnah haji.

“Semoga mereka dapat kembali dengan hati yang suci, jiwa yang tentram, serta membawa berkah dan kebaikan bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.” harap Paris.

Selain itu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu juga mengingatkan pegawai/staf sekretariat yang hadir tentang pentingnya semangat kerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di DPRD. Paris mengajak semua pihak untuk terus menjalin kebersamaan, kekompakan, dan saling mendukung guna mencapai tujuan bersama dalam melayani masyarakat Gorontalo dengan baik.

“Ibadah haji merupakan sumber banyak hikmah dan pelajaran berharga, seperti kesederhanaan, persaudaraan, dan ketabahan dalam menghadapi cobaan. Oleh karena itu, saya mengajak semua pihak untuk mengambil hikmah dari perjalanan ibadah haji para calon jamaah dan menerapkan nilai-nilai ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.” pungkasnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama, yang dipandu oleh Ustadz Husni Idrus. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Wakili Unsur Pimpinan DPRD, Siti Nur’ain Sompie Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Otanaha 2024

4 April 2024 - 03:56 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di Daerah