Menu

Mode Gelap

Daerah ·

DPC PDIP Bolmut Serahkan Bantuan Pada Masyarakat Dalam Rangka Peringati Bulan Bung Karno.


					DPC PDIP Bolmut Serahkan Bantuan Pada Masyarakat Dalam Rangka Peringati Bulan Bung Karno. Perbesar

WINNET.ID BOLMUT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) serahkan bantuan sarana dan prasarana olah raga, untuk peringati bulan Bung Karno, dalam hal ini pada masyarakat Desa Soligir, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut, Sabtu (26/6/2021) kemarin.

Informasi yang di rangkum media ini, bantuan yang di serahkan kepada masyarakat Desa Soligir tersebut merupakan sebidang tanah yang telah dihibahkan sebagai lapangan voli ball, dan merupakan milik pribadi dari Moh. Abdul Rafiq Pangau yakni selaku ketua komisi praksi PDI Perjuangan DPRD Bolmut, dalam rangka peringatan bulan Bung Karno.

Untuk itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Amin Lasena atau Selaku Wakil Bupati Bolmut mengatakan, bantuan di bulan Bung Karno tersebut menggambarkan sebagai eksistensi PDI Perjuangan Bolmut untuk bagaimana kemudian turut hadir dalam memajukan dan mendorog dunia olahraga di Kabupaten.

“Bagi kami partai PDI Perjuangan, bulan juni itu telah ditetapkan sebagai Bulan Bung Karno, Sebab pada Bulan ini Bung Karno dilahirkan dan pada bulan ini Bung Karno juga berpulang. Selain itu Bulan ini juga merupakan bulan kelahiran Pancasila yang menjadi dasar negara kita,”ujar Wakil Bupati Bolmut.

Pada kesempatan tersebut Amin Lasena juga mengapresiasi kepada ketua praksi PDI Perjuangan DPRD Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat dalam hal ini pemuda, sehingganya perkembangan dunia olahraga dan bakat mereka menjadi lebih berkembang.

“Saya ucapkan terimah kasih kepada salah satu kader terbaik dan PDI Perjuangan Bolmut potensial yang selalu memegang teguh instruksi DPP dalam mengemban tugasnya,”tegas papa mimi sapaan akrabnya.

Dilokasi yang sama Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau saat di wawancara awak media menerangkan, pihaknya sebagai promoter terselenggaranya kegiatan itu berpesan, semoga apa yang telah diberikan tersebut bisa di maanfaatkan sebaik-baiknya, dan bisa mengembangkan minat can bakat pemuda Desa Soligir.

“Apa yang diberikan ini semata-mata karena kepedulian saya terhadap peminat olahraga yang ada di Desa Soligir, serta kecintaan saya terhadap dunia olahraga. Saya yakin banyak kaula muda di kabupaten ini yang memiliki bakat dibidang Olahraga sehingga perlu kita dukung agar bisa bersaing dengan wilayah lain dan dapat mengharumkan daerah yang kita cintai bersama ini,”tutu Doni yang juga merupakan Ketua Harian PBVSI Kabupaten Bolmut.

Pada acara tersebut juga ditutup dengan pertandingan persahabatan voli ball antara pemuda Desa Soligir dan Desa Tetangga. Selain itu kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus partai DPC PDI Perjuangan Bolmut, Ketua dan pengurus KONI Bolmut, Pemerintah Desa Soligir, Pengurus PBVSI Bolmut, dan masyarakat.

pewarta : Jef.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.

15 November 2021 - 14:08

Suharsi Igirisa : Peran IWAPI Pohuwato Sangat Dibutuhkan Dalam Membantu Perekonomian.

15 November 2021 - 11:52

Tropicana Slim Dukung Diabetesi di Masa Pandemi melalui #Hands4Diabetes2021 Online Festival.

13 November 2021 - 16:21

Trending di Advetorial