Menu

Mode Gelap
Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu, Ini Harapan Penjagub Gorontalo Hadiri Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo, Ini Permintaan Penjagub Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Baksos

Advetorial · 4 Mar 2022 17:28 WITA ·

DPRD Tinjau Finalisasi LAB Sekolah


 DPRD Tinjau Finalisasi LAB Sekolah Perbesar

Silahkan di Share Yach

Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan dan meninjau pembangunan infrastruktur berupa lab komputer di SMK Negeri 1 Bulango Selatan. Rabu, (2/3/2022).

Pada kegiatan kali ini komisi 3 mendapati bangunan lab komputer yang sudah dikerjakan namun masih ada kekurangan berupa salah satu bagian di dalam bangunan tersebut belum diselesaikan secara final.

Thomas Mopili selaku ketua komisi 3 mengatakan, kegiatan pembangunan yang dimulai pada tahun 2021 hingga habis masa anggaran tidak memenuhi target. Bahkan ada bagian ruangan yang belum dipasangi keramik dan juga instalasi listrik yang belum terpasang. Sehingga bangunan tersebut belum bisa digunakan.

“Jadi kegiatan pembangunan dari 2021, sudah selesai keuangannya tetapi ada bagian ruangan  yang belum ada keramiknya dan juga belum ada instalasi listriknya,” ujar Thomas.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa sudah menghubungi kepala dinas dan akan memantau kelanjutan proses pembangunan dari lab komputer tersebut.

“Oleh kepala dinas mengatakan bahwa memang ada perubahan desain. Dan kami pun ingin melihat itu nanti dan akan kami undang di kantor,” ujar Thomas.

Ia pun mengimbau ke semua pihak bahwa, tidak dibenarkan untuk melakukan pekerjaan jika anggaran yang diminta belum mencukupi dari yang tentukan agar tidak terjadi kesalahan seperti yang terjadi di sekolah ini.

“Tetapi sepengetahuan kami, tidak dibenarkan melaksanakan pekerjaan yang belum cukup tersedia anggaran apalagi yang tidak memiliki anggaran agar tidak terjadi hal-hal seperti ini,” ujar Thomas.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Banjir Dukungan, Santi Ambia Layak Pimpin IKA Alumni SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo

23 September 2022 - 20:39 WITA

Gorontalo Ekspor 6.100 Ton Jagung Ke Filipina

17 September 2022 - 16:03 WITA

Ekspor jagung ke philipina

PASKI Gorontalo Meriahkan Turnamen Sepak Bola MGG Cup 2022.

16 September 2022 - 09:54 WITA

Pererat Silaturahmi, Penkum Kejati Gorontalo Gelar Pertemuan Dengan Forwaka

15 September 2022 - 17:38 WITA

Forwaka

Terkait Pembohongan Beasiswa KIP-K, Rektor Unbita Menghindar Saat Dimintai Keterangan

14 September 2022 - 16:50 WITA

Unbita Gorontalo

Bawa Tiga Tuntutan, AMP Kembali Lakukan Demo di Bundaran HI

9 September 2022 - 22:36 WITA

Demo BBM
Trending di Daerah