Menu

Mode Gelap
Aston Hotel Gorontalo Dorong Kemajuan UMKM Lokal Usai Dilantik Sebagai Ketua Garpu Gorontalo, Sawaludin Siap Sejakterakan Pelaku UMKM Hampir 2 Periode, Masyarakat Pontak, Soligir dan Gihang Menikmati Infrastruktur Jalan Rusak Telah Dibuka! Tempat Cuci Kendaraan Siap Antar dan Jemput Jelang Malam Tahun Baru, AW Thalib Minta Tidak Ada Masyarakar Yang Menggelar Konvoi

Advetorial · 4 Mar 2022 17:28 WITA ·

DPRD Tinjau Finalisasi LAB Sekolah


 DPRD Tinjau Finalisasi LAB Sekolah Perbesar

Silahkan di Share Yach

Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan dan meninjau pembangunan infrastruktur berupa lab komputer di SMK Negeri 1 Bulango Selatan. Rabu, (2/3/2022).

Pada kegiatan kali ini komisi 3 mendapati bangunan lab komputer yang sudah dikerjakan namun masih ada kekurangan berupa salah satu bagian di dalam bangunan tersebut belum diselesaikan secara final.

Thomas Mopili selaku ketua komisi 3 mengatakan, kegiatan pembangunan yang dimulai pada tahun 2021 hingga habis masa anggaran tidak memenuhi target. Bahkan ada bagian ruangan yang belum dipasangi keramik dan juga instalasi listrik yang belum terpasang. Sehingga bangunan tersebut belum bisa digunakan.

“Jadi kegiatan pembangunan dari 2021, sudah selesai keuangannya tetapi ada bagian ruangan  yang belum ada keramiknya dan juga belum ada instalasi listriknya,” ujar Thomas.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa sudah menghubungi kepala dinas dan akan memantau kelanjutan proses pembangunan dari lab komputer tersebut.

“Oleh kepala dinas mengatakan bahwa memang ada perubahan desain. Dan kami pun ingin melihat itu nanti dan akan kami undang di kantor,” ujar Thomas.

Ia pun mengimbau ke semua pihak bahwa, tidak dibenarkan untuk melakukan pekerjaan jika anggaran yang diminta belum mencukupi dari yang tentukan agar tidak terjadi kesalahan seperti yang terjadi di sekolah ini.

“Tetapi sepengetahuan kami, tidak dibenarkan melaksanakan pekerjaan yang belum cukup tersedia anggaran apalagi yang tidak memiliki anggaran agar tidak terjadi hal-hal seperti ini,” ujar Thomas.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

Merasa Dirugikan, Petani Tebu Gelar Aksi Damai Tuntut PT. Pabrik Gula Gorontalo

1 Februari 2023 - 00:10 WITA

Komisi 2 DPRD Provinsi Gorontalo, Fasilitas Aspirasi Masyarakat Petani Tebu Tolangohula

31 Januari 2023 - 22:51 WITA

Faisal Rustam Siap Lanjutkan Warisan Program Alm. Irawan Berahim

30 Januari 2023 - 19:32 WITA

DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Rapat PAW

30 Januari 2023 - 14:24 WITA

Pohuwato Krisis Narkoba. 36 Petugas Lapas Pohuwato Dites Urine.

27 Januari 2023 - 12:00 WITA

Aston Hotel Gorontalo Dorong Kemajuan UMKM Lokal

26 Januari 2023 - 19:38 WITA

Aston Hotel Dorong Kemajuan UMKM Gorontalo
Trending di Advetorial