Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi GorontaloNews

DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Rapat PAW

48
×

DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Rapat PAW

Sebarkan artikel ini

Winnet.id – Faisal Rustam, resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, setelah usai diambil sumpah dan janjinya pada rangkaian rapat Paripurna ke-102, Terkait Pengganti Antar waktu (PAW) anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2023, senin (30/01/2023).

Pengambilan sumpah tersebut dipandu langsung oleh Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Yusuf, dihadiri dan disaksikan oleh seluruh anggota DPRD, Plt. Sekretaris Daerah, Forkopimda Provinsi, serta ratusan Tamu undangan dari berbagai elemen dan lembaga kemasyarakatan, di ruang Paripurna, kantor DPRD Provinsi Gorontalo.

Faisal Rustam menjadi pengganti antar waktu Anggota Legislatif, Irawan Berahim, dari Fraksi Nasdem Amanat, yang diberhentikan secara terhormat, akibat meninggal Dunia.

Dalam sambutannya usai menyematkan PIN/lencana keanggotaan, Paris Yusuf mengungkapkan rasa syukurnya, atas lancarnya kegiatan ini. Dirinya juga menyampaikan selamat kepada Anggota yang baru saja dilantiknya tersebut.

“Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Faisal Rustam, yang telah ditetapkan sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan tahun 2029-2023.” ucap Paris Yusuf

Sebagai anggota dewan baru, menurut Paris, Faisal telah mengikrarkan sumpah dan janji dihadapan dirinya dan tamu undangan. Sumpah tersebut menurutnya, kelak akan dipertanggungjawabkan Faisal dihadapan Allah SWT, dan masyarakat yang diwakili.

“Oleh sebab itu, kami berharap, momentum ini dapat menjadi daya dorong dan motivasi bapak Faisal, untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD secara amanah dan sebaik-baiknya.” harap Politisi Golkar itu.

Sebagai anggota baru, Paris juga berharap, Faisal Rustam dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru, sehingga dapat memaksimalkan kinerjanya sebagai anggota Komisi 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *