Menu

Mode Gelap

DPRD Provinsi Gorontalo WITA

DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Rapat PAW


					DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Rapat PAW Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet.id – Faisal Rustam, resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, setelah usai diambil sumpah dan janjinya pada rangkaian rapat Paripurna ke-102, Terkait Pengganti Antar waktu (PAW) anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2023, senin (30/01/2023).

Pengambilan sumpah tersebut dipandu langsung oleh Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Yusuf, dihadiri dan disaksikan oleh seluruh anggota DPRD, Plt. Sekretaris Daerah, Forkopimda Provinsi, serta ratusan Tamu undangan dari berbagai elemen dan lembaga kemasyarakatan, di ruang Paripurna, kantor DPRD Provinsi Gorontalo.

Faisal Rustam menjadi pengganti antar waktu Anggota Legislatif, Irawan Berahim, dari Fraksi Nasdem Amanat, yang diberhentikan secara terhormat, akibat meninggal Dunia.

Dalam sambutannya usai menyematkan PIN/lencana keanggotaan, Paris Yusuf mengungkapkan rasa syukurnya, atas lancarnya kegiatan ini. Dirinya juga menyampaikan selamat kepada Anggota yang baru saja dilantiknya tersebut.

“Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Faisal Rustam, yang telah ditetapkan sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan tahun 2029-2023.” ucap Paris Yusuf

Sebagai anggota dewan baru, menurut Paris, Faisal telah mengikrarkan sumpah dan janji dihadapan dirinya dan tamu undangan. Sumpah tersebut menurutnya, kelak akan dipertanggungjawabkan Faisal dihadapan Allah SWT, dan masyarakat yang diwakili.

“Oleh sebab itu, kami berharap, momentum ini dapat menjadi daya dorong dan motivasi bapak Faisal, untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD secara amanah dan sebaik-baiknya.” harap Politisi Golkar itu.

Sebagai anggota baru, Paris juga berharap, Faisal Rustam dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru, sehingga dapat memaksimalkan kinerjanya sebagai anggota Komisi 4.

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Wakili Unsur Pimpinan DPRD, Siti Nur’ain Sompie Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Otanaha 2024

4 April 2024 - 03:56 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Komisi 1 Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu Pasca Pemilu: Bawaslu Lombo!

30 Maret 2024 - 04:11 WITA

Trending di DPRD Provinsi Gorontalo