Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Faisal Rustam Siap Lanjutkan Warisan Program Alm. Irawan Berahim

105
×

Faisal Rustam Siap Lanjutkan Warisan Program Alm. Irawan Berahim

Sebarkan artikel ini

Winnet.id – Dilantik dan sah menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Faisal Rustam, mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh elemen yang berperan dan telah mempercayainya, untuk menjadi Anggota DPRD.

Menurutnya, untuk berada diposisi saat ini, bukanlah perkara yang mudah. Namun membutuhkan tendensi Allah SWT, dan peran orang-orang hebat, sehingga keniscayaan untuk merasa bersyukur dan berterima kasih.

Faisal menambahkan, meski hanya sebagai pengganti antar waktu (PAW), Faisal mengaku, akan tetap bekerja keras dan memaksimalkan kinerja disisa masa kerja Anggota DPRD tahun 2019-2024.

“Sebagai perwakilan masyarakat Bualemo-Pohuwato di DPRD Provinsi, saya akan berusaha memaksimalkan kinerja,” ucap Faisal Rustam dalam wawancara, usai dilantik dan disumpah sebagai PAW anggota DPRD Provinsi. (30/01/23)

“Meski disisa masa kerja yang boleh dibilang kurang dari satu tahun ini, saya akan melanjutkan program-program almarhum, bapak Irawan Berahim, serta memperjuangkan program-program saya, di daerah saya, Pohuwato.” Tambahnya.

Sebagai anggota yang baru bergabung di DPRD, Faisal mengaku, masih akan menyesuaikan diri dan mempelajari tupoksi komisi 4 dalam beberapa hari kedepan, sebelum menjalankan aktifitas rutin seorang Anggota Legislatif.

“Hal ini bertujuan agar apa yang akan menjadi target saya, visi dan misi saya, tidak berbenturan dengan tupoksi yang menjadi tanggung jawab komisi 4 dan roda pemerintahan di Provinsi,” ujarnya.

Dalam rangka visi dan misi itu, Politisi dari partai Nasdem itu mengaku akan mengimbangi setiap program-program yang telah diwariskan Almarhum Irawan Berahim, serta mewujudkan program-program yang lain, yang menjadi misi pemerintah daerah Provinsi Gorontalo. (003/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *