Menu

Mode Gelap

Nasional WITA

Festival Ramadhan Pegadaian Dibuka Walikota: Ada Bazar Emas di Taruna Remaja!


					Festival Ramadhan Pegadaian Dibuka Walikota: Ada Bazar Emas di Taruna Remaja! Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id GorontaloWalikota Gorontalo, Marten A. Taha, secara resmi membuka kegiatan Festival Ramadhan Pegadaian 2024. Acara yang diinisiasi oleh PT. Pegadaian Kantor Wilayah Manado ini, dipusatkan di Taman Taruna Remaja, Kota Gorontalo, pada Kamis sore, menjelang buka Puasa. (04/04/24)

Dalam sambutannya, Walikota Gorontalo yang telah menjabat selama dua periode ini, mengapresiasi inisiatif kegiatan yang dilaksanakan Pegadaian tersebut. Marten menilai, kegiatan ini tidak hanya meriahkan bulan suci Ramadhan, tetapi juga dapat mengstimulasi ekonomi di Kota Gorontalo.

“Hal ini karena kegiatan special ramadhan ini turut melibatkan sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), untuk ikut serta dalam rangkaian acara. Ini yang perlu kami apresiasi,” ucap Marten

Marten Taha juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Pegadaian atas dukungannya selama ini terhadap para pelaku UMKM di Kota Gorontalo. Ia mencatat, berbagai program yang telah diluncurkan oleh Pegadaian, termasuk mengikutsertakan UMKM dalam setiap agenda Pegadaian.

“Ini secara tidak langsung membantu kami sebagai pemerintah, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pelaku UMKM,” ujarnya.

Festival Ramadhan Pegadaian

Deputi Bisnis Pegadaian Kantor Area Gorontalo, Maksum, bersama jajaran, bercengkrama dengan Walikota Gorontalo, Marten A. Taha, dalam rangkaian kegiatan pembukaan Festival Ramadhan Pegadaian 2024, yang dipusatkan di Taman Taruna Remaja.

Di lain pihak, Deputi Bisnis Pegadaian Area Gorontalo, Maksum, juga menyampaikan rasa bahagianya dan apresiasi atas dukungan dari pemerintah daerah, terutama dari Walikota Gorontalo, terhadap kegiatan Festival Ramadhan Pegadaian.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Walikota pada kegiatan pembukaan hari ini, dan secara resmi membuka kegiatan Festival Ramadhan Pegadaian,” kata Maksum, yang disambut riuh tepuk tangan pengunjung dan tamu undangan.

Untuk diketahui, Festival Ramadhan Pegadaian ini akan berlangsung selama 3 hari ini, menampilkan beragam kegiatan, termasuk melibatkan 30 UMKM dari Kota Gorontalo.

“Selain itu terdapat pula kegiatan-kegiatan lain, diantaranya bazar kuliner, bazar emas, santunan anak yatim, berbagai lomba, pertunjukan musik, tabligh akbar, dan juga pembagian hadiah bagi pengunjung,” ungkap Maksum.

Dengan dibukanya festival ini, diharapkan dapat memberikan berkah dan semangat baru bagi masyarakat Kota Gorontalo dalam menjalani bulan suci Ramadhan, sekaligus menyambut Lebaran ‘Idul Fitri 1445 H.

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

32 Mahasiswa Terapi Gigi UNUGo Antusias Mengikuti PKL di Manado: Panpel Tidak Disiplin Waktu!

19 Mei 2024 - 01:41 WITA

Oknum Kader Nasdem Perlihatkan Arogansinya Provokasi Masa saat Demo Dugaan Pelecehan Profesi Jurnalis

16 Mei 2024 - 09:31 WITA

Pansus Temukan Banyak Aset Daerah Yang Belum Tercatat di KIB Daerah!

15 Mei 2024 - 12:39 WITA

Komisi 4 Desak SMA Wirabakti Meninggalkan Pola Asuh Militer

14 Mei 2024 - 15:54 WITA

DPRD Provinsi Gorontalo Siap Bantu Kegiatan Keagamaan Warga Kayubulan Limboto!

13 Mei 2024 - 00:53 WITA

Cepat atau Lambat Pencairan Beasiswa, Bergantung pada Jabatan PJ. Gubernur!

13 Mei 2024 - 00:18 WITA

Trending di Daerah