Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahDPRD Provinsi Gorontalo

Fikram Salilama, Berikan Penghargaan dan Bonus kepada Petugas RT/RW: Memperkuat Sinergi Masyarakat dan Pemerintah Menuju Kota Gorontalo yang Lebih Baik

93
×

Fikram Salilama, Berikan Penghargaan dan Bonus kepada Petugas RT/RW: Memperkuat Sinergi Masyarakat dan Pemerintah Menuju Kota Gorontalo yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Reses Hari Ketiga Masa Sidang Ketiga Tahun 2022-2023 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo di Kelurahan Buladu, Kota Barat, Kota Gorontalo.

Kota Gorontalo [14/06/23] – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, melaksanakan reses hari ketiga, masa sidang ketiga, tahun 2022-2023, di Kelurahan Buladu, Kota Barat, Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, Fikram Salilama menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dengan langkah konkret dengan memberikan piagam penghargaan dan bonus kepada petugas RT/RW, atas dedikasi dalam membantu pemerintahan.

Reses yang berlangsung meriah itu, dibuka dengan penyampaian sambutan oleh camat Kota Barat, Abd. Karim Panu.

Dlaam penyampaiannya, Abd. Karim Panu, meminta kepada Fikram Salilama untuk menyampaikan salamnya kepada Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, dan menitipkan pesan agar aleg dapil kota Gorontalo, dalam melaksanakan reses, dapat berkoordinasi dengan pihak kecamatan.

Penghargaan

“Diharapkan agar para aleg yang melaksanakan reses dapat berizin terlebih dahulu ke pihak kecamatan. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menjaga koordinasi yang baik antara anggota DPRD dengan pemerintah daerah setempat.” jelas Abd. Karim

“Terlebih kondisi saat ini, kita sedang dalam persiapan menuju pemilu 2024. Tentu saja, seluruh aktifitas yang berkaitan dengan pengumpulan massa, akan menjadi pengawasan pihak panitia pemilu (Panwas). Takutnya, jika tidak berizin, dapat memicu permasalahan dan berdampak pada kegiatan tersebut.” sambungnya.

Menyambut penyampaian itu, Fikram memberikan apresiasi atas saran dan masukan camat Kota Barat tersebut, dan akan menjadi catatannya untuk dilanjutkan ke ketua DPRD Provinsi Gorontalo, untuk ditindaklanjuti.

Dalam sesi reses, Fikram Salilama juga memberikan penghargaan berupa piagam kepada petugas RT/RW yang bertugas di Kelurahan Buladu. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam membantu pemerintah kelurahan dan Pemerintah Daerah Kota Gorontalo.

“Saya berharap, penghargaan ini dapat memotivasi RT/RW untuk terus memberikan kontribusi positif dan meningkatkan kinerja petugas RT/RW dalam melayani masyarakat.” ucapnya.

Penghargaan

Tidak hanya memberikan penghargaan, Fikram Salilama juga berkomitmen untuk berkoordinasi dengan Walikota Gorontalo, dalam upaya menaikkan gaji petugas RT/RW.

“Langkah ini kami ambil dengan tujuan agar kesejahteraan petugas RT/RW dapat meningkat, mengingat mereka adalah palang pintu pemerintah ditingkat bawah, yang telah lama berdedikasi dalam membantu kelancaran proses pemerintahan di tingkat kelurahan.” jelas Politisi senior Partai Golkar tersebut.

Selain piagam penghargaan, Fikram Salilama juga memberikan bonus uang tunai kepada para petugas RT/RW sebagai bentuk apresiasi langsung atas kontribusi mereka. Bonus tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka sekaligus menghargai upaya nyata yang telah dilakukan dalam melayani masyarakat.

Reses hari ketiga ini, menunjukkan keseriusan Fikram Salilama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan petugas RT/RW.

Langkah-langkah konkret yang diambilnya dalam bentuk penghargaan dan komunikasi dengan pemerintah daerah merupakan upaya nyata untuk membangun sinergi antara legislatif, eksekutif dan masyarakat, dalam menciptakan Gorontalo yang lebih baik.(004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *