Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Forwaka Sambut Kajati Baru, Gorontalo


					Forwaka Sambut Kajati Baru, Gorontalo Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi, dan memperkuat sinergitas antara Kejaksaan Tinggi dengan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka), Kejaksaan tinggi Gorontalo, gelar dialog media kehumasan, di Pendopo Plaza Jaksa Agung R. Suprapto, Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Jumat (17/02/23).

Selain dihadiri seluruh anggota Forwaka, kegiatan yang dirangkaikan dengan penyambutan Kejati Baru Gorontalo ini, dihadiri oleh Kajati Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, Asisten Intelejen, Otto Sompotan, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Ali Suahaji, Kasi Penkum, Dadang M. Djafar, serta Jajaran dan Staff Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Kejati dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini. Dirinya berharap, pertemuan ini menjadi awal hubungan dan komunikasi yang baik, antara dirinya dengan Forwaka Gorontalo.

“Saya salut dengan Forwaka Gorontalo. Jaringannya mencakup Kejaksaan ditiap kabupaten-Kota. Kalau di daerah lain, Forwaka-nya hanya sebatas di Kejaksaan Tinggi saja. Ini patut diapresiasi.” buka Kajati, dalam sambutannya.

“Semoga hubungan komunikasi kita, khususnya yang berkaitan dengan kehumasan, dapat terbangun keakraban yang lebih harmonis lagi dari hari ini.” tambah Purwanto.

Dalam penyampaian selanjutnya, Purwanto memperkenalkan dirinya, serta sedikit bercerita tentang perjalanan hidupnya, hingga memperoleh kepercayaan Kejaksaan Agung RI, untuk menjadi Kajati Gorontalo.

Sementara itu, ketua Forwaka, Jeffry Ramumpuk, pada kesempatan yang sama, menyampaikan salam sambutan, yang dilanjutkannya dengan memperkenalkan Wartawan dan media-media yang tergabung dalam Forwaka, kepada kajati Gorontalo yang baru.

“Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Kajati. Semoga bapak betah dan nyaman dengan lingkungan kerja yang baru, di Gorontalo.” ucapnya.

“Bagi kami Forwaka, kehadiran bapak, menjadi motivasi dan semangat tersendiri. Wajah baru, semangat baru,” ujarnya, yang disambut senyum Kajati, dan tepuk tangan peserta dialog. (003/ilam)

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Trending di Info terkini