Menu

Mode Gelap

Net.Update ·

Gelar Vaksinasi Presisi Dan Swab dipasar Tradisional, Polsek Kotim Bantu Percepatan Target Pemerintah.


					Gelar Vaksinasi Presisi Dan Swab dipasar Tradisional, Polsek Kotim Bantu Percepatan Target Pemerintah. Perbesar

WINNET.ID – Dalam rangka membantu percepatan angka vaksinasi di Provinsi Gorontalo, Khususnya di Kota Gorontalo, Polsek Kota Timur menggelar gebrak vaksinasi  Presisi dan Swab di pasar tradisional Kampung bugis, Kamis (05/08/2021).

Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir Rizka, menjelaskan, bahwa untuk kegiatan di Pasar tradisional Kampung Bugis Kecamatan Dumbo Raya tersebut merupakan kegiatan yang kedua kalinya, baik vaksinasi maupun swab antigen.

“Untuk membantu pemerintah kami melakukan, Gerai Vaksin Presisi, Swab Antigen Acak, Pembagian Masker, Penegakan Protokol Kesehatan, Edukasi Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Lanjut Ibnu, kegiatan gebrak vaksinasi Presisi ini juga berkat dukungan dari semua elemen, dengan harapan mampu membantu masyarakat.

“Ini kami lakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujarnya.

Sementara itu, untuk data yang telah melakukan vaksinasi maupun swab antigen di Posko PPKM Level 3 lokasi pasar tradisional tersebut. Untuk warga yang berhasil di vaksin sebanyak 50 orang,masyarakat yang melaksanakan Swab Antigen berjumlah 45 Orang dengan rincian hasil test negatif 38 orang dan 7 dinyatakan positif ( 3 masyarakat, 4 Damkar).

Hadir dalam pelaksanaan Himbauan dan Sosialisasi Mengenai Penerapan PPKM Skala Mikro dilanjutkan dengan Swab Antigen dan vaksinasi kepada masyarakat di pasar tradisional kelurahan Bugis Kec Dumbo Raya  Kota Gorontalo ikut dihadiri langsung Walikota Gorontalo H. Marten Taha, SE. M. Ec.Dev, Wakil Walikota Riyan Kono B. Com, Sekda Provinsi Gorontalo Ir. Darda Darama, Camat Dumbo Raya Sutami suratinoyo SSTP, MSi., Ipda M.Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K, Ibunda Kel Bugis Nurlaila Abdulsalam SE Bersama Perangkat Kelurahan, Seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Dumbo Raya, Kepala Puskesmas Dumbo Raya Bersama Staf.

Pewarta : Septiana

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

Kunjungan Tim Bagian Hukum DPRD Provinsi Gorontalo Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Bali.

29 November 2021 - 12:19

Terkait JDIH, Setwan Deprov Lakukan Studi Komparasi Ke DPRD Prov.Bali

29 November 2021 - 12:13

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.

15 November 2021 - 14:08

Tropicana Slim Dukung Diabetesi di Masa Pandemi melalui #Hands4Diabetes2021 Online Festival.

13 November 2021 - 16:21

Astaga, Sumur Bor Desa Pangea Bermasalah DPRD Minta Ini Diseriusi!!

11 November 2021 - 00:34

winnet.id
Trending di Advetorial