Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info terkini

Hadiri Munas HPCI ke VI dan Satu Dekade HPCI, Bro Jems Riding Gorontalo hingga Jogjakarta.

309
×

Hadiri Munas HPCI ke VI dan Satu Dekade HPCI, Bro Jems Riding Gorontalo hingga Jogjakarta.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID GORONTALO – “Mencari saudara itu tanpa batas. Menjadi bikers itu tidak mengenal perbedaan. Tidak kenalpun harus saling sapa karena saudara tidak mengenal nama.” Kalimat ini sering di gaungkan oleh bro jems dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter disetiap rutinitasnya.

Bro Jems saat ini sedang melakukan touring panjang Gorontalo hingga DKI Jogjakarta. Ia akan mengikuti sekaligus menghadiri secara langsung munas ke VI HPCI dan satu Dekade HPCI yang akan berlangsung pada tanggal 25 September 2021 mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus,member maupun prospek yang telah mensuport saya untuk mewakili Gorontalo chapter di ajang bergensi tersebut,” ungkapnya dengan raut wajah tersenyum.

Ia pula tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pembina dan penasehat HPCI Gorontalo Chapter yang selalu membimbing komunitas ini menjadi lebih baik.

Kepada tim sponsor juga saya mengucapkan terima kasih. ” untuk Honda Anugrah Utama Gorontalo, DAW, Bold Riders serta semuanya tanpa terkecuali yang telah meringankan beban selama touring tersebut,” jelasnya.

Ketua HPCI Gorontalo Chapter Suryanto mengatakan, walaupun ditengah pandemi covid serta pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kami tetap mengutus perwakilan untuk menghadiri acara tersebut.

” ini sebagai bentuk penghargaan kami atas undangan pengurus HPCI Pusat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *