Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Hotel Maqna Gorontalo Manjakan Pengunjung Come Joins us BBQ Dinner All You Can Eat


					Hotel Maqna Gorontalo Manjakan Pengunjung  Come Joins us BBQ Dinner All You Can Eat Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Hotel Maqna  Gorontalo kini memanjakan tamu – tamunya serta masyarakat, baik warga local maupun warga yang datang berkunjung ke gorontalo.

Suasana berbeda yang dihadirkan ini, yakni setiap dua pekan Hotel Maqna Gorontalo menyajikan come joins us BBQ Dinner all you can eat dengan konsep makan malam serasa dirumah sendiri.

Muthalib Yusuf IT Manager & Marcom mengatakan, bahwa program barbeque alias BBQ selalu meninggalkan kesan istimewa tersendiri bagi yang menyukainya. Selain bisa have fun besama familly. BBQ juga dapat membuat seseorang lebih terlihat akrab antara satu dengan pengunjung lainnya.

“ program ini dulu memang sudah ada, namun karena satu dan lain hal program ini tidak berjalan maksimal, sehingga dengan manajemen baru tersebut, kami menghidupkan lagi acara ini,” kata Muthalib Yusuf Saat jamuan bersama beberapa awak media di hotel, Sabtu (25/6/2022)

Konsep dari BBQ dinner ini, tamu maupun pengunjung hotel bisa menikmati semua menu makanan yang disajikan atau ‘all you can eat’. Selain itu juga bisa menikmati live cooking dan musik.

“Untuk buffet dinner ini dipatok dengan harga Rp110.000 dan bisa dinikmati di akhir pekan,” katanya.

“Terkait dengan menunya sendiri, akan berganti-ganti. Sehingga tamu maupun pengunjung hotel tidak bosan dengan menu-menu yang ada,” ujarnya.

Bagi yang ingin suasana baru dan tidak ingin BBQ di rumah, cobalah sesekali BBQ di Hotel dengan harga terjangkau.

Untuk lokasi BBQ Diner di hotel Maqna Gorontalo bergaya konsep outdoor yang disujukan dengan pemadangan kolam hotel serta indah malamnya kota gorontalo, ini dilengkapi beberapa meja kursi untuk duduk santai sambil menikmati semilir angin.

Sementara itu General Manager Maqna Hotel R.Ito sukarmadji menyampaikan, selama lima bulan dia memimpin Maqna Hotel, kegiatan yang telah berjalan dua bulan ini mendapat respon positif dari masyarakat.

“Awalnya 40-50 orang namun karena kondisi cuaca yang disinyalir akan hujan sampai dengan bulan Agustus, Insyaallah dibulan September program Come Join US BBO Dinner All You Can Eat akan rutin dilaksanakan setiap Minggu,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 184 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Trending di Info terkini