Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahInfo SepekanInfo terkiniINFO TERKINIJurnalis WargaNet.UpdateNews

HPCI Gorontalo Chapter Gelar Sahur On The Road

69
×

HPCI Gorontalo Chapter Gelar Sahur On The Road

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang di tunggu-tunggu oleh semua umat Islam. Umat islam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Sebelum melaksanakan ibadah puasa, maka diawali dengan niat dengan melakukan sahur.

HPCI Gorontalo Chapter

Waktu makan sahur ini dimanfaatkan oleh anak-anak muda Komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter membagikan nasi kotak untuk sahur di beberapa ruas jalan di kota Gorontalo atau yang dikenal sebagai “Sahur on The Road”, pada Minggu dini hari (17/04/2022).

HPCI Gorontalo Chapter

Ketua HPCI Gorontalo Chapter, Suryanto mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini sebagai wujud memaknai indahnya saling berbagi rejeki.

” Kita tahu bersama bahwa dibulan ramadhan banyak moment untuk meraih keberkahan maupun pahala, salah satunya dengan berbagi rejeki yang kita kemas dalam menu sahur,” katanya.

HPCI Gorontalo Chapter

Untuk kegiatan sahur on the road di ramadhan kali ini diikuti  pengurus dan member  HPCI Gorontalo Chapter dengan membagikan 100 paket makanan yang dibagikan kepada sejumlah warga yang kita temukan di sejumlah ruas jalan.

HPCI Gorontalo Chapter

” Ini salah satu bentuk kita kaum muda, untuk berbagi, karena ini adalah bulan penuh berkah dan dengan kegiatan ini kita berbagi kepada sesama,” kata zimad selaku selaku wakil ketua Chapter.

Adapun dana yang digunakan membeli nasi kotak dan minuman ini merupakan hasil dana dari para Anggota yang disisihkan untuk kegiatan ini.

HPCI Gorontalo Chapter

“Harapan kita dengan kegiatan berbagi kepada sesama ini adalah salah satu bentuk syukur kita, dan biar rejeki kita juga lancar, teman teman yang kerja ini biar barokah,” lanjutnya.

Selain melakukan bagi-bagi nasi bungkus untuk sahur bagi pengguna jalan. Komunitas tersebut melakukan keliling kota membangunkan warga untuk sahur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *