Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahInfo FigurInfo SepekanInfo terkiniJurnalis WargaNasionalNet.Update

HPCI Gorontalo Gelar Nobar Debat Kandidat Calon Ketua Umum HPCI Periode 2021-2023.

383
×

HPCI Gorontalo Gelar Nobar Debat Kandidat Calon Ketua Umum HPCI Periode 2021-2023.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID GORONTALO – Debat Publik pertama pada Pemilihan Ketua Umum Honda PCX Club Indonesia Periode 2021-2023 yang berlangsung melalui akun zoom, komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter gelar nonton bareng (nobar), nonton bareng tersebut di adakan di Sekretariat HPCIG  bertempat di Jl.Kasuari Kelurahan Heledulaa Selatan Kota Gorontalo Sabtu ( 07/08/2021). Nonton bareng ini berlangsung pada pukul 19.00 WIB waktu jakarta sampai dengan selesai. 

Nobar tersebut dihadiri oleh Pembina HPCI Gorontalo Chapter Ronny Turangan, Ketua HPCIG Suryanto, Korwil Utara Donny Aling serta jajaran Pengurus inti dan member.

Ketua HPCIG Suryanto mengatakan, dari hasil pengamatan kami bahwa apa yang disampaikan oleh ketiga pasangan calon sudah cukup baik, hal ini merupakan ajang demokrasi untuk membangun persatuan dalam perbedaan, bagi kami debat bukanlah momentum yang memecah belah persaudaraan apalagi tanpa memberi gagasan membangun untuk mendukung setiap Paslon.”Katanya.

Selain itu Sambungnya, bahwa  debat kandidat calon Ketua Umum merupakan acara untuk melihat kualitas visi misi dan program kandidat. 

” Visi-Misi serta program unggulan untuk mengubah HPCI lebih baik kedepan, Dan Momentum debat publik ini, saya yakin bahwa akan menjadi pembuktian Paslon benar-benar layak memimpin untuk membangun HPCI yang lebih baik dan Maju,”ungkapnya.

Klik tanda putar video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *