Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahDPRD Provinsi GorontaloInfo terkiniINFO TERKINIJurnalis WargaNet.UpdateNewsProvinsi Gorontalo

Infrastruktur Hingga Pertanian & UMKM Masih Jadi Keluhan Masyarakat dalam Reses Hamid Kuna di Pilohayanga Barat

188
×

Infrastruktur Hingga Pertanian & UMKM Masih Jadi Keluhan Masyarakat dalam Reses Hamid Kuna di Pilohayanga Barat

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Masalah infrastruktur berupa jalan tani, bantuan majelis taklim, pertanian hingga bantuan UMKM masih dikeluhkan masyarakat di Desa Pilohanyanga Barat Kec. Telaga Kab. Gorontalo.

Hal itu terungkap dalam reses  yang dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Hamid Kuna,  di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Gorontalo A.


“Hasil reses kali ini banyak aspirasi yang masuk. Mayoritas mereka masih mengeluhkan soal infrastruktur yang perlu diperbaiki salah satunya akses jalan tani, ” kata Hamid, Rabu (14/06/2023).


Ia menjelaskan, konstituennya banyak yang mengeluhkan persoalan tersebut

“Kemudian bantuan lainnya berupa bantuan untuk beasiswa dan remaja mesjid berupa sound system,” kata Hamid.

Selain itu, masyarakat  juga  sangat membutuhkan perbaikan saluran air, dimana dengan dibuatnya jalan GORR saluran air yang ada di Desa Pilohayanga Barat tersumbat sebab tidak memiliki pembuangan akhir. Pengadaan Mobil pengangkut sampah, pembangunan IPAL rumah warga serta bantuan ternak sapi serta pemberdayaan kepemudaan pun tak luput dari aspirasi warga setempat.

Politisi Partai Hanura ini melanjutkan, setiap aspirasi yang disampaikan pada kegiatan reses tersebut akan kita pilah serta menjadi dasar untuk kita perjuangankan dilembaga Parlemen, mana yang akan menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo. (Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *