Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
INFO TERKINIProvinsi Gorontalo

Jelang Idul Fitri, Satlantas Polresta Gorontalo Kota Lakukan Pengaman Arus Lalu Lintas

108
×

Jelang Idul Fitri, Satlantas Polresta Gorontalo Kota Lakukan Pengaman Arus Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Pengamanan polresta gorontalo kota

WINNET.ID – Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijria, Satuan Lalu Lintas, Polresta Gorontalo Kota lakukan pengamanan arus lalu lintas. Sabtu (08/04/2023).

 

Memasuki hari ke 17 Ramadhan, arus lalu lintas di Kota Gorontalo mulai padat. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polresta Gorontalo Kota AKP Supomo.

 

“Sekarang arus lalu lintas di Kota mulai padat, sehingganya kami dari Satuan Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota turun dalam rangka mengamankan arus lalu lintas sebelum adanya operasi ketupat,” ungkap AKP Supomo.

 

Selanjutnya, AKP Supomo menghimbau kepada masyarakat yang ingin berkendara khususnya di wilayah Kota Gorontalo untuk taat dalam berkendara, mulai dari menaati rambu – rambu lalu lintas hingga menggunakan helm bagi pengguna sepeda motor.

 

“Saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat Kota Gorontalo untuk tetap menaati rambu lalu lintas saat berkendara, utamakan keselamatan yang paling penting,” tegas Kasat Lantas.

 

Tidak hanya itu, AKP Supomo juga mengatakan akan ada posko OPS Ketupat mulai dari tanggal 18 April nanti guna untuk mengantisipasi melonjaknya angka pengendara atau arus lalu lintas.

 

“Jadi nantinya, untuk mengantisipasi melonjaknya angka pengendara di Kota Gorontalo, akan ada posko OPS Ketupat guna untuk mengatur arus lalu lintas. Karena, kita ketahui bersama Kota Gorontalo ketika menjelang lebaran akan padat dengan kendaraan baik lokal maupun pendatang,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *