Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahDPRD Provinsi Gorontalo

Wujudkan Sarana Dan Prasarana Yang Prima, Ketua Deprov Apresiasi Aplikasi Siyolaasmara.id

44
×

Wujudkan Sarana Dan Prasarana Yang Prima, Ketua Deprov Apresiasi Aplikasi Siyolaasmara.id

Sebarkan artikel ini

 

WINNET.ID – Ketua dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo menghadiri acara launching aplikasi berbasis website Siyolaasmara.id yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Gorontalo. Rabu (18/05/2022).

Siyolaasmara.id atau sistem layanan dan pengelolaan aspirasi masyarkat, merupakan website yang hadir atas tidak tersampainya aspirasi masyarakat secara penuh kepada anggota – anggota DPRD pada saat reses yang diakibatkan penginputan data dan pencatatan aspirasi masih dalam bentuk manual.

Sehingga, dengan munculnya website Siyolaasmara.id ini, merupakan salah satu langkah ataupun solusi  yang dilakukan oleh sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo untuk mengumpulkan data-data aspirasi masyarakat.

Paris Jusuf selaku Ketua DPRD Provinsi Gorontalo dalam Sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas hadirnya  website Siyolaasmara.id ini.

“Bahwasannya saya pribadi sangat mengapresiasi sekali dan harus mendukung penuh atas hadirnya website ini,” ujar Paris.

Disisi lain, ia juga mengungkapkan bahwa, dalam masa penjaringan aspirasi masyarakat beberapa tahun belakangan ini selalu mengalami  berbagai macam kendala akibat kelalaian petugas. Sehingga, pada saat penginputan data hasil reses banyak yang tidak terlaksana dengan baik. 

“Terkadang, kami di lapangan sangat sering menemui kendala yang diakibatkan tidak tertatanya sistem penginputan hasil reses,” ujar Paris.

Sehingga, dirinya menyampaikan bahwa dengan adanya website ini, bisa menjadi terobosan baru bagi anggota dan sekretariat DPRD dalam hal pelaksanaan reses sekaligus proses input hasil reses itu sendiri.

“Ini juga merupakan salah satu terobosan yang cemerlang. Sehingga, kita yang hadir saat ini bisa sangat terbantu dengan adanya website ini,” ujar Paris. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *