Menu

Mode Gelap
Viral! Seorang Wanita Ribut Dengan Pegawai Alfamart Sterilkan Lalu Lintas Saat Kunjungan Wapres RI, Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Idul Fitri, Satlantas Polresta Gorontalo Kota Lakukan Pengaman Arus Lalu Lintas Diduga PLN Boroko Tipu dan Bodohi Sejumlah Masyarakat Kaidipang Pengiriman Sampel Batuan Oleh Pihak Bandara Djalaludin, Kabandara : Kami Menjalan Tugas Sesuai SOP

Daerah · 2 Sep 2022 00:26 WITA ·

Ketua Deprov Gorontalo Dukung Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM


 Ketua Deprov Gorontalo Dukung Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf, mengapresiasi serta mendukung aksi unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Asosiasi Driver Online Gorontalo juga Ikatan Mahasiswa Bone Bolango (IMB). 

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Paris Jusuf saat menemui massa aksi di Bundaran Saronde, Jl. HB Jassin, Kota Gorontalo pada Kamis 1 September 2022 pukul 19.25 WITA.

 

“Saya sangat mendukung apa yang menjadi penyampaian saudara – saudara terkait dengan kenaikan harga BBM ini, dan kami selaku DPRD Provinsi Gorontalo menolak wacana kenaikan BBM tersebut,” ujar Paris Jusuf saat audiensi dengan massa aksi.

 

Tidak hanya DPRD Provinsi maupun Kota, kata Paris, dirinya berharap DPR RI juga dapat menyuarakan hal tersebut karena menyangkut dengan kepentingan masyarakat.

Ketua Deprov Gorontalo Dukung Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM

“Saya berharap tidak hanya DPRD Provinsi maupun kota, akan tetapi DPR RI juga sama – sama menyuarakan hal ini. Karena, mereka yang lebih diatas untuk bisa sama – sama menopang demi kepentingan masyarakat,” tegasnya.

 

Yang jelas, kata Paris, dirinya sangat bangga dengan aksi yang digelar oleh organisasi mahasiswa tersebut. Karena menurtnya hal itu adalah kepentingan bersama.

 

“Saya sangat bangga dengan perjuangan saudara – saudara, karena ini adalah kepentingan masyarakat dan mudah – mudahan wacana kenaikan BBM tersebut tidak akan terumumkan,” ucap Paris Jusuf.

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Proyek Pembangunan Banyak yang Mangkrak, DPRD Provinsi Gorontalo Disemprot Kementrian!

7 Desember 2023 - 21:13 WITA

Gelar Harkodia, Kejati Gorontalo Gandeng OPD & Mahasiswa

7 Desember 2023 - 17:31 WITA

harkodia kejati gorontalo

Mendukung Nelayan: Pemerintah Kota Gorontalo Salurkan Ratusan Alat Bantu Perikanan

7 Desember 2023 - 10:56 WITA

Pembangunan Islamic Center di Gorontalo adalah Keharusan | Lalu Bagaimana Perkembangannya?

7 Desember 2023 - 08:39 WITA

Anggaran Masih Condong untuk Kepentingan Birokrasi: Memerangi Kemiskinan Masih Sebatas Slogan!

6 Desember 2023 - 18:07 WITA

Jesy Hotianus ; Gunakan Hak Pilih Anda Dengan Bijak

6 Desember 2023 - 15:05 WITA

Trending di Daerah