Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Ketua DPRD Menerima Kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo

84
×

Ketua DPRD Menerima Kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Pembangunan zona integritas Gorontalo Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) tahun 2022, ketua DPRD Provinsi Gorontalo menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo diruang kerjanya, Rabu (07/12/2022).

KPP Pratama Gorontalo, Suyono menjelaskan bahwa kami sedang melakukan upaya menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di tahun 2023. Ini sebagai upaya lanjutan yang sudah kami raih dari predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

“kantor pajak kita semua tahu, bahwa tugas dan fungsinya yang mengumpulkan pajak, maka kepercayaan masyarakat itu akan menjadi kunci dalam menunaikan kewajiban pajak,” jelasnya.

Menanggapi penjelasan KPP Pratama Gorontalo, Ketua DPRD Paris Jusuf menyampaikan dukungannya terhadap KPP Pratama Gorontalo untuk bisa meraih predikat WBBM.

“ dukungan yang kita berikan adalah yang pertama kita mengapresiasi tupoksi kantor pelayanan pajak termasuk program kerja, dan pada prinsipnya kantor pratama Gorontalo sudah sangat baik pelayanannya,” ucapnya.

Acara tersebut ditandai dengan pemberian serta penandatanganan dukungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *