Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info terkini

Kominfo Bolmut Siap Fasilitasi Jaringan Internet Untuk Sukseskan SKD CPASN Mandiri Bolmut

46
×

Kominfo Bolmut Siap Fasilitasi Jaringan Internet Untuk Sukseskan SKD CPASN Mandiri Bolmut

Sebarkan artikel ini

Winnet, Bolmut – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  siap fasilitasi jaringan internet untuk mensukseskan  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara (CPASN) mandiri di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dengan Kapasitas 200 mbps, Senin (20/09/2021).

Terkait dengan hal tersebut, Kepala Dinas Komunikasi Informatika (kominfo) dan Persandian Bolmut Aang Wardiman, Ak.CA. melalui melalui Kepala Seksi Penyiaran Komunikasi & Multimedia  Syaiful Djenaan
mengatakan, pihaknya akan fasilitasi jaringan internet saat pelaksanaan ujian SKD CPASN madiri Bolmut.

Kepala Seksi Penyiaran Komunikasi & Multimedia  Syaiful Djenaan

“Diskominfo sudah berkoordinasi dengan pihak Telkom Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) terkait hal ini, dan mendapat respon positif dari PT Telkom, yakni mereka siap berikan 200 mbps, tingggal menunggu sandi dari mereka,”ujar Syaiful.

Lebih lanjut kata Syaiful, pihaknya  dalam 5 hari sebelum pelaksanaan ujian pihaknya sudah siap fasilitasi jaringan internet, dan akan ada tim programer Kominfo selalu siaga di lokasi.

“Kami dari kominfo haya menyediakan jaringan internet, kemudian tim programer Kominfo akan selalu dilokasi, agar apa bila ada kendala jaringan internet bisa segera di atasi, dan yang harus disiapkan pelaksana DKPP hanya listri yang memadai, sebab yang akn ujian tiap satu sesi ada sekitar 100 orang lebih.  Selain itu  untuk para orang tua yang ingin melihat hasil ujian, kami akan siapkan layar khusus di lokasi yakni di SMK Kaidipang,”pungasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *