Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahDPRD Provinsi Gorontalo

Komisi I DPRD Prov. Gorontalo, Gelar ‘Fit and Proper Test’ 21 Peserta Calon KPID

378
×

Komisi I DPRD Prov. Gorontalo, Gelar ‘Fit and Proper Test’ 21 Peserta Calon KPID

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Komisi I bidang hukum dan pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, menggelar rapat bersama dengan mitra kerja (Organisasi Perangkat Daerah) OPD sekaligus dengan lanjutan pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Komisioner komisi penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Gorontalo. Senin, (10/01/2022) 

Bertempat di ruangan rapat dulohupa, gedung DPRD Provinsi Gorontalo, kegiatan tersebut dihadiri oleh calon anggota Komisioner KPID yang akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan ‘fit and proper test’.

Abdul Wahab Talib selaku ketua komisi l, mengatakan bahwa pelaksanaan ujian tersebut, merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh timsel pada beberapa waktu yang lalu, sebanyak 21 peserta.

” Alhamdulillah 1 hari ini kami bisa melakukan fit and proper test, semoga bisa diselesaikan juga hari ini, sehingga komisi l tinggal menentukan 7 orang dari 21 nama yang sudah ada” Ucap AW Talib 

Tidak hanya itu, AW Talib juga mengatakan dari 21 nama itu akan di seleksi lagi secara voting nantinya, dan siapapun nama – nama yang akan keluarga, itu adalah yang terbaik.

“Rencananya, untuk pengambilan suara menentukan 7 orang calon Komisioner KPID Provinsi Gorontalo ini, akan dilaksanakan pada hari Senin pekan depan. Nah, karena 21 orang ini sudah memiliki standar kualifikasi kompetensi yang sama, sehingganya siapapun dia, itu pasti yang terbaik” ungkapnya

Dirinya juga mengatakan, dalam ujian fit and proper tersebut, berbagai pertanyaan akan diberikan kepada para calon peserta. Diantaranya, terkait dengan tugas-tugas mereka. 

Ia pun berharap, pelaksanaan ujian fit and proper test ini berjalan lancar dan sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *