Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Kunjungi Desa Miranti, Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau dan Monitoring Bantuan Pemerintah Daerah


					Kunjungi Desa Miranti, Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau dan Monitoring Bantuan Pemerintah Daerah Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo Memantau Penyerahan Bantuan Sepeda Motor Roda Tiga di Desa Meranti.

Gorontalo, (07/06/23) – Pada tanggal 6 Juni 2023 kemarin, Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan kunjungan lapangan, dalam rangka monitoring penyerahan bantuan pemerintah provinsi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau bantuan berupa 1 unit sepeda motor roda tiga (viar) di Desa Meranti, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Koordinator Komisi II, Bapak Muhamad Kris Wartabone, yang turut dihadiri oleh Ketua Komisi II, Ibu Venny Rosdiana Anwar, serta anggota lainnya, dan diterima langsung oleh Kepala Desa Meranti, Oman Yusuf, yang didampingi aparat Desa Miranti.

Dalam wawancara, Ketua Komisi II, Venny Anwar, menyampaikan, pihaknya mengunjungi langsung Desa Meranti dalam rangka memonitoring bantuan pemerintah daerah.

Bantuan tersebut berupa kendaraan motor Viar roda tiga, yang akan digunakan untuk mendukung aktifitas dan mobilitas kegiatan di desa.

MONITORING

Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, kunjungi desa Miranti, dalam rangka monitoring bantuan kendaraan Roda 3 bantuan pemerintah.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa kendaraan tersebut sudah diterima oleh Kepala Desa pada tahun 2022 lalu dan sudah dimanfaatkan secara optimal.” ujar Venny kepada Wartawan.

Sementara Itu, Kepala Desa Meranti, Oman Yusuf, menyambut baik bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah. Ia menyatakan, dirinya sangat senang dan sangat terbantukan dengan bantuan kendaraan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan kendaraan roda tiga ini. Bantuan ini sangat membantu kami dalam menjalankan aktivitas dan mobilitas kegiatan di desa.” kata Oman.

“Kami juga berharap pemerintah dapat memberikan bantuan lain seperti bibit jagung dan perbaikan jalan desa yang menghubungkan Desa Meranti dengan Desa Langge dan Desa Dunggala, yang kondisinya semakin rusak parah.” sambungnya.

Kunjungan lapangan dan monitoring penyerahan bantuan ini menunjukkan komitmen Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo dalam mengawasi dan memastikan efektivitas program-program pemerintah daerah. Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Meranti. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Wakili Unsur Pimpinan DPRD, Siti Nur’ain Sompie Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Otanaha 2024

4 April 2024 - 03:56 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di Daerah