Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Konsolidasi Jelang Muswil MPW Pemuda Pancasila Sulut Terus Dimasifkan

94
×

Konsolidasi Jelang Muswil MPW Pemuda Pancasila Sulut Terus Dimasifkan

Sebarkan artikel ini

WINNET – Konsolidasi menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Utara (Sulut) terus dimasifkan.

Hal itu sebagai tindak lanjut dari Surat Keputusan (SK) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila 56.A1/MPN-PP/VII/2022 tertanggal 5 Juli 2022 tentang Pembekuan Fungsionaris Kolektif MPW Pemuda Pancasila Sulut.

Serta Surat Keputusan (SK) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Nomor: 941.A1/MPN-PP/VIII/2022 tentang Perubahan Susunan Komposisi Caretake MPW Pemuda Pancasila Sulut.

Pada SK tersebut, Ir. Piala H.S, SE diamanatkan sebagai Ketua Caretaker, dan Dr. Arter Datunsolang, S.Pd, MSi selaku Sekretaris Caretaker MPW Pemuda Pancasila Sulut, beserta jajaran lainnya.

Dalam persiapannya, Ir. Piala menuturkan jika konsolidasi itu sudah pada tahap persiapan pelaksanaan Muswil Pemuda Pancasila Sulut, yang akan berlangsung pada 28-29 September 2022 mendatang.

Menurutnya, pasca Muswil Pemuda Pancasila Sulut itu, akan dilakukan pengajuan SK Hasil Muswil ke MPN pada 14 Oktober 2022 nantinya.

“Kami beserta jajaran Pengurus Carateker MPW Pumuda Pancasila Sulut, sudah melaksanakan Rakorwil tahap satu pada 30 Agustus 2022 kamarin,” beber Ir. Piala.

Serta kata Ir. Piala, pihaknya sudah melakukan pengawalan Rapat Pembentukan Pengurus dan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila se-Sulut, yang telah selesai pada 15 September 2022, dan dilanjutkan dengan Rakorwil kedua.

“Setelah Rakorwil, kita melaksanakan rapat pleno, juga memutuskan Steering Comite, dan Organizing Comite dengan nomor SK 07.F4/MPW-SULUT/CARETAKER/IX/2022, serta seluruh persiapan dan kelengkapan, dalam penyelenggaraan Muswil MPW Pemuda Pancasila Sulut mendatang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *