Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Kris Gandeng Generasi Muda Persiapkan Deklarasi Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden


					Kris Gandeng Generasi Muda Persiapkan Deklarasi Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id">winnet.id – Kris Wartabone Gandeng Generasi Muda Persiapkan Deklarasi Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Tahun 2024.


Provinsi Gorontalo, 18 Juli 2023 – Menjelang pemilihan presiden tahun 2024, Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Gorontalo,Kris Wartabone mulai mengambil langkah strategis, dalam mempersiapkan deklarasi calon Presiden dari Partai PDI-Perjuangan.

Salah satu langkah strategis itu adalah menggandeng generasi muda, untuk mempersiapkan deklarasi pencalonan Presiden Ganjar Pranowo, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus, mendatang.

“Langkah ini merupakan salah satu bentuk komitmen partai dalam melibatkan generasi penerus dalam proses demokrasi dan kepemimpinan di Indonesia.” ungkap Kris, kepada Wartawan.

Sebagai Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone memperlihatkan kepedulian dan keberpihakannya terhadap peran generasi muda dalam perpolitikan.

 

Calon Presiden

Kris Wartabone saat memberikan arahan kepada DPC, PAC, Anggota Ranting dan anak ranting, serta Caleg Partai PDI-Perjuangan, dalam rangka persiapan deklarasi Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024.

“Keberhasilan suatu partai politik tidak hanya bergantung pada pengalaman dan kepemimpinan generasi senior saja, tetapi juga memerlukan kontribusi aktif dari generasi muda yang memiliki energi, gagasan segar, dan semangat untuk mencapai perubahan positif.” ucap Politisi Senior PDI-Perjuangan itu.

Dalam mempersiapkan deklarasi pencalonan Presiden Ganjar Pranowo, Kris Wartabone melibatkan generasi muda dari berbagai latar belakang. Ia mengadakan pertemuan dan diskusi terbuka dengan pemuda-pemudi yang bersemangat dalam dunia politik dan kepemimpinan.

Diskusi ini, kata dia, tidak hanya memberikan ruang bagi generasi muda untuk menyampaikan aspirasi dan ide-ide, tetapi juga memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk terlibat langsung dalam perencanaan dan pelaksanaan kampanye politik Partai PDI-Perjuangan.

Baca juga: Rapat Koordinasi PDI-Perjuangan: Menuju Deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden

Sebagai langkah awal dalam persiapan deklarasi, Kris Wartabone menjelaskan, pihaknya saat ini fokus membangun konsolidasi dalam tubuh partai, yang dilanjutkan dengan pembentukan panitia Deklarasi.

“Dalam tim panitia deklarasi ini, kita akan melibatkan Taruna Merah Putih dan generasi muda kader PDI-Perjuangan.” pungkas Kris.

Selain itu, Mohammad Kris Wartabone juga telah membentuk tim kampanye yang terdiri dari para profesional muda yang berbakat di bidang komunikasi, pemasaran, dan teknologi informasi.

Rapat Koordinasi DPD Partai PDI-Perjuangan, dalam rangka persiapan deklarasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

“Tim ini bertanggung jawab untuk merancang strategi kampanye yang efektif dan mengoptimalkan penggunaan teknologi digital dalam mencapai tujuan kampanye.” terang Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini.

“Dengan memanfaatkan keahlian generasi muda dalam bidang teknologi, diharapkan deklarasi dan kampanye Calon Presiden, Ganjar Pranowo, dapat menjangkau lebih banyak pemilih muda dan memperoleh dukungan yang kuat dari generasi muda.” sambungnya.

Melibatkan generasi muda dalam deklarasi calon Presiden ini menunjukkan komitmen dan kepedulian Kris Wartabone terhadap partisipasi generasi muda dalam proses demokrasi.

Dengan melibatkan generasi muda dan merancang strategi kampanye yang efektif, diharapkan Ganjar Pranowo dapat memperoleh dukungan yang kuat dari masyarakat luas.

“Keberhasilan deklarasi pencalonan ini akan menjadi langkah awal yang penting dalam memenangkan pemilihan presiden yang akan datang.” tutup Kris. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 138 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Wakili Unsur Pimpinan DPRD, Siti Nur’ain Sompie Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Otanaha 2024

4 April 2024 - 03:56 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Trending di Advetorial