Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahDPRD Provinsi GorontaloNews

Laga Persahabatan : BPK Gorontalo FC Ungguli 2 : 0 Saat Melawan Setwan Deprov FC

312
×

Laga Persahabatan : BPK Gorontalo FC Ungguli 2 : 0 Saat Melawan Setwan Deprov FC

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Tim sepak bola Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Setwan FC menggelar friendly match atau pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola Badan Pemeriksan Keuangan RI Perwakilan Gorontalo, Selasa (11/6). Bertempat di Lapangan ST Teluk Aur Luwoo, pertandingan berlangsung menarik.

Kedua tim menyajikan sepak bola menyerang dengan pengusaaan bola yang didominasi oleh kedua tim. Pertandingan berakhir dengan skor 2 – 0 dimenangkan oleh Tim BPK Gorontalo.

Akristianto Ahmad, selaku Capten Keseblasan Tim Setwan Deprov, mengatakan bahwa tren positif berolahraga khususnya sepak bola ini akan terus digelar untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar pegawai yang ikut berkontribusi dalam tim, “Alhamdulillah hari ini kami tim Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo yang merupakan tim Sepak Bola Setwan Deprov telah melaksanakan eksebisi dengan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, “ucap Akris Ahmad”.

Ditambahkan pula bahwa, kedepan kami tim Sekretariat DPRD terus berlatih dan juga akan melakukan eksebisi dengan Kementerian maupun Lembaga lainnya yang Insya Allah ini dapat mempererat tali Silaturahhim kami kedepan, selain sepak bola kami juga mengembangkan bidang olahraga lainnya.

Koordinator tim BPK FC Bayu Putra sangat mengapresiasi atas pelaksanaan friendly match ini, semoga bisa terus dilaksanakan dengan cabang olahraga lain seperti bulutangkis dan tenis meja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *