Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Lakukan Reses di Kel. Heledulaa Selatan, AW Thalib Serap Aspirasi Masyarakat

60
×

Lakukan Reses di Kel. Heledulaa Selatan, AW Thalib Serap Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Reses aw thalib

WINNET.ID – Anggota Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, AW Thalib, melakukan reses masa persidangan pertama, tahun 2022 – 2023 di Kelurahan Heledulaa, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. Rabu (02/11/2022).

 

Reses merupakan, pertemuan antara Anggota DPRD dengan masyarakat yang ada di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing – masing.

 

Hal tersebut dipaparkan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW thalib, saat memberikan sambutan pada kegiatan resesnya.

 

“Jadi, reses ini adalah kewajiban bagi setiap anggota DPRD dan itu diatur dalam Undang – Undang. Reses sendiri merupakan upaya Anggota Legislatif (Aleg) dalam menampung aspirasi,” ucap AW Thalib.

Reses aw thalib

Dari hasil reses tersebut, kata AW Thalib, akan menjadi pokok – pokok pikiran bagi setiap Aleg dan akan ditindak lanjuti sampai ke paripurna.

 

“Maka dari itu, di momen ini, saya meminta kepada masyarakat Kelurahan Heledulaa untuk menyampaikan aspirasi ataupun kendala – kendala yang ada di kelurahan ini,” bebernya.

 

Berbagai aspirasi pun disampaikan oleh masyarakat kepada politisi PPP tersebut, mulai dari pembangunan tanggul, UMK, hingga pendidikan.

 

“Nanti semua aspirasi ini kami catat dan akan kami tindak lanjuti. Nantinya, ini akan menjadi pokir DPRD tahun 2023 dan akan direalisasikan pada 2024 mendatang,” ujar AW Thalib.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *