Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Lakukan Reses, Meyke Camaru Berikan Bantuan Sepeda Motor

57
×

Lakukan Reses, Meyke Camaru Berikan Bantuan Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Reses meyke camaru

WINNET.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, melaksanakan reses masa persidangan pertama, tahun 2022 – 2023 di Kelurahan Heledulaa. Jumat (04/11/2022).

 

Anggota Legislatif (Aleg), Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Gorontalo tersebut tidak hanya menampung aspirasi masyarakat Kota Gorontalo. Akan tetapi, Meyke memberikan bantuan berupa sepeda motor toolbox dan motor viar.

 

“Reses kali ini, salah satu nelayan Kota Gorontalo, mendapatkan bantuan sepeda motor toolbox. Karena, beliau sudah 12 tahun menjual ikan hanya menggunakan sepeda, sehingganya malam ini saya dan dinar perikanan mewujudkan keinginan beliau,” ucap Meyke.

Reses meyke camaru

Tidak hanya sepeda motor toolbox, Politisi Golkar tersebut juga menyerahkan bantuan motor viar kepada salah satu petani.

 

“Bantuan malam ini yang kami serahkan, ini adalah hasil reses tahun kemarin, saat pak Rusli Habibie masih menjabat sebagai Gubernur Gorontalo,” bebernya.

 

Selaku Politisi Golkar, reses Meyke Camaru turut dihadiri langsung oleh mantan Gubernur Gorontalo dua periode, Rusli Habibie selaku ketua DPD partai Golkar.

 

” Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Rusli Habibie karena turut hadir pada kegiatan reses saya hari ini. Saya juga, sangat senang karena mampu menjawab dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat yang mengikuti reses ini,” ujar Meyke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *