Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahInfo terkiniINFO TERKININet.UpdateNews

Lapas Pohuwato Ikut Serta Dalam Kegiatan Bakti Sosial dan Touring Pemasyarakatan

61
×

Lapas Pohuwato Ikut Serta Dalam Kegiatan Bakti Sosial dan Touring Pemasyarakatan

Sebarkan artikel ini

WINNET. ID Bone Bolango,-Sebagai bentuk kepedulian Jajaran pemasyarakatan terhadap kehidupan sosial masyarakat sekitar dan dalam rangka peringatan HBP ke-59, diselenggarakan kegiatan Touring Pemasyarakatan melalui agenda Bakti Sosial yang bertempat di Desa Poduwoma Kecamatan Suwawa Timur Bone Bolango, Jumat (14/04).

Kegiatan Touring Pemasyarakatan melalui Bakti Sosial di Lepas Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Gorontalo Heni Susila Wardoyo dari Halaman Depan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo menuju lokasi Bakti Sosial di Desa Poduwoma Bone Bolango.

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam Hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan TI Tjahja Rediantana menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian panjang sebagai bagian dari peringatan HBP ke-59 yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Ia menambahkan berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem Pemasyarakatan.

“Terimakasih atas kesiapan Desa Poduwoma telah menerima dan memfasilitasi kegiatan kami, dan kami berharap kegiatan Bakti Sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Poduwoma,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Subseksi Kegiatan Kerja Lapas Pohuwato mengatakan, tujuan dari bakti sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat sekitar dengan harapan dapat turut meringankan beban mereka.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat membantu kekurangan yang ada saat ini, serta mohon doanya supaya dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023 menjadi momentum jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Gorontalo diantaranya Kepala LPKA Gorontalo, Kepala Bapas Gorontalo, Kepala LPP Gorontalo, Kepala Rupbasan Gorontalo serta seluruh jajaran petugas pemasyarakatan di seluruh wilayah Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *