Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Lapas Pohuwato Ikut Serta Dalam Kegiatan Bakti Sosial dan Touring Pemasyarakatan


					Lapas Pohuwato Ikut Serta Dalam Kegiatan Bakti Sosial dan Touring Pemasyarakatan Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET. ID Bone Bolango,-Sebagai bentuk kepedulian Jajaran pemasyarakatan terhadap kehidupan sosial masyarakat sekitar dan dalam rangka peringatan HBP ke-59, diselenggarakan kegiatan Touring Pemasyarakatan melalui agenda Bakti Sosial yang bertempat di Desa Poduwoma Kecamatan Suwawa Timur Bone Bolango, Jumat (14/04).

Kegiatan Touring Pemasyarakatan melalui Bakti Sosial di Lepas Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Gorontalo Heni Susila Wardoyo dari Halaman Depan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo menuju lokasi Bakti Sosial di Desa Poduwoma Bone Bolango.

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam Hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan TI Tjahja Rediantana menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian panjang sebagai bagian dari peringatan HBP ke-59 yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Ia menambahkan berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem Pemasyarakatan.

“Terimakasih atas kesiapan Desa Poduwoma telah menerima dan memfasilitasi kegiatan kami, dan kami berharap kegiatan Bakti Sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Poduwoma,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Subseksi Kegiatan Kerja Lapas Pohuwato mengatakan, tujuan dari bakti sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat sekitar dengan harapan dapat turut meringankan beban mereka.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat membantu kekurangan yang ada saat ini, serta mohon doanya supaya dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023 menjadi momentum jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Gorontalo diantaranya Kepala LPKA Gorontalo, Kepala Bapas Gorontalo, Kepala LPP Gorontalo, Kepala Rupbasan Gorontalo serta seluruh jajaran petugas pemasyarakatan di seluruh wilayah Gorontalo.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Walikota Gorontalo Pastikan Hadir: (Simbolis) Launching Produk Jullie Beauty Care

18 April 2024 - 17:03 WITA

Kejati Gorontalo Kembali Tetapkan Mantan Bupati Bone Bolango Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana Bansos

17 April 2024 - 15:46 WITA

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di Daerah