Menu

Mode Gelap
Viral! Seorang Wanita Ribut Dengan Pegawai Alfamart Sterilkan Lalu Lintas Saat Kunjungan Wapres RI, Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Idul Fitri, Satlantas Polresta Gorontalo Kota Lakukan Pengaman Arus Lalu Lintas Diduga PLN Boroko Tipu dan Bodohi Sejumlah Masyarakat Kaidipang Pengiriman Sampel Batuan Oleh Pihak Bandara Djalaludin, Kabandara : Kami Menjalan Tugas Sesuai SOP

DPRD Provinsi Gorontalo · 9 Feb 2022 01:40 WITA ·

Lewat Reses, Adnan Entengo Serap Aspirasi Masyarakat


 reses Adnan Entengo Perbesar

reses Adnan Entengo

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adnan Entengo sekaligus ketua komisi IV bidang Kesra dan Iptek, melakukan reses hari pertama masa persidangan kedua di daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Gorontalo, Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto pada Selasa, (08/02/2022)

 

Pada kegiatan reses tersebut ada beberapa poin yang menjadi keluhan masyarakat yang diterima oleh Adnan Entengo. Diantanya, adalah persoalan naik turunnya harga minyak goreng di Gorontalo hingga terbatasnya ketersedian minyak goreng dan juga masaalah pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

reses adnan entengo

pelaksanaan reses adnan entengo

 

Dalam menanggapi keluhan tersebut, Adnan Entengo mengatakan, bahwa persoalan minyak goreng sendiri sudah ada aturan terbaru dari permendak yang baru keluar sekitar seminggu yang lalu.

 

“Jadi, untuk minyak goreng premium itu harganya Rp14.000,00 sementara yang biasa itu harganya Rp13.500,00 dan yang curah, itu harganya Rp11.500,00 untuk perliter diseluru Indonesia,” ungkap Adnan Entengo.

 

Sementara itu, untuk pelayanan kesehatan sendiri, Adnan Entengo mengatakan akan akan berkoordinasi langsung dengan dinas kesehatan Provinsi Gorontalo ataupun Kabupaten Kota.

 

“Karena dinas kesehatan adalah mitra kami sebagai Komisi IV, Insya Allah semua aspirasi ini akan kami sampaikan baik di Provinsi maupun Kabupaten.” Tegasnya

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Hari Disabilitas Internasional: Ini Harapan Adnan Entengo

4 Desember 2023 - 14:26 WITA

Pantau Langsung Penyaluran Bantuan UMKM: Paris R.A. Jusuf Realisasikan Janjinya

2 Desember 2023 - 21:09 WITA

Tragedi Kemanusiaan Menelan Korban Jiwa: Puskesmas Telaga Dikecam Komisi 4

2 Desember 2023 - 19:57 WITA

Pembangunan Talud di Yipilo Akan Dimulai Tahun 2024

1 Desember 2023 - 19:33 WITA

Luar Biasa! Desa Tabongo Timur Terima Penghargaan dari KPK Sebagai Desa Bebas Korupsi

30 November 2023 - 20:57 WITA

Belum Intensif: Beberapa Kampanye Caleg di Kecamatan Telaga, Berjalan Aman dan Kondusif

30 November 2023 - 16:19 WITA

Trending di Daerah