Menu

Mode Gelap
Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu, Ini Harapan Penjagub Gorontalo Hadiri Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo, Ini Permintaan Penjagub Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Baksos

DPRD Provinsi Gorontalo · 28 Jun 2022 16:23 WITA ·

Lewat Reses, Kris Wartabone Serap Aspirasi Masyarakat Bone Bolango


 Lewat Reses, Kris Wartabone Serap Aspirasi Masyarakat Bone Bolango Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Moh Kris Wartabone menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat saat melakukan reses di lapangan Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Senin (28/06/2022).

 

Pada kesempatan itu, Kris Wartabone mengatakan bahwa adanya keterbatasan anggaran yang menyebabkan beberapa aspirasi yang tidak sempat direalisasikan. sehingga, itu akan diupayakan pada perubahan anggaran 2022 nanti.

 

“Salah satunya adalah permintaan masyarakat mengenai bantuan bibit ayam yang belum terpenuhi secara keseluruhan, itu diakibatkan dengan keterbatasan anggaran karena adanyanya penanganan covid – 19,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu, dirinya juga menegaskan akan mengawal semua aspirasi masyarakat terutama mengenai saluran yang yang tersumbat di Desa Boludawa, sampai dengan penghapusan tenaga honorer dan beberapa aspirasi lainnya.

 

“Untuk penghapusan tenaga honorer, itu kami dari PDI Perjuangan akan memperjuangkan sampai Nasional,” ucap Kris Wartabone yang juga selaku Ketua DPW PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo.

 

Sementara itu, menanggapi permintaan masyarakat kepada dirinya untuk maju ke Pilkada 2024 nanti, Kris menyatakan diri siap jika dirinya diamanatkan oleh Ketua Umum PDIP untuk maju.

 

“Sebagai kader partai, saya akan siap jika diamanatkan oleh ketum PDIP yaitu ibu Megawati Soekarnoputri dan juga mendapatkan dukungan dari masyarakat,” tuturnya.

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketua Deprov Gorontalo Dukung Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM

2 September 2022 - 00:26 WITA

Ketua Deprov Gorontalo Dukung Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM

Komisi II Deprov Gorontalo Tinjau Sejumlah Pertamina Terkait Pemberlakuan Aplikasi My Pertamina

23 Agustus 2022 - 14:59 WITA

Komisi I Akan Temui Kapolda Terkait Hilangnya Mobil di Polres Gorontalo Kota

22 Agustus 2022 - 21:59 WITA

Aw Thalib

Asosiasi Nelayan Gorontalo Tolak Permen No 18 Tahun 2021

25 Juli 2022 - 16:49 WITA

Asosiasi Nelayan Gorontalo

Sistem PPDB SMA 1 Gorontalo Banyak Disoroti Masyarakat

7 Juli 2022 - 20:48 WITA

Sosialisasi Di Dua Desa, Aplikasi Siyolaasmara.id mendapat Dukungan Masyarakat.

7 Juni 2022 - 10:51 WITA

Trending di DPRD Provinsi Gorontalo